Tidak Pd Pori-pori Kulit Wajah Membersar? Lakukan Cara Ini

Status
Not open for further replies.

desti

New Member
Masih bingung mencari Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Permanen? Ikuti beberapa langkah mudah dan solusi tepat berikut ini. Munculnya pori-pori besar pada bagian wajah sebenarnya bukanlah masalah kesehatan yang cukup serius. Meskipun begitu, dengan munculnya pori besar di wajah maka penampilan kita akan terganggu. Bahkan adanya pori-pori besar di wajah kulit kita akan lebih beresiko menyebabkan jerawat dan komedo.


Timbul dan membesarnya pori-pori diwajah disebabkan oleh berbagai penyebab seperti genetika, kotoran, produksi minyak berlebih, pertumbuhan bakteri, dan masih banyak lagi. Maka tidak heran banyak sekali dari anda yang telah mencoba beberapa cara dirumah yang biasanya dilakukan orang untuk memperkecil pori-pori dikulit wajah, seperti cara berikut ini:

Eksfoliasi

Merupakan sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengangkat kotoran. Orang-orang menyebutnya dengan proses scrubing. Ada banyak sekali bahan yang bisa kamu gunakan sebagai scrub. Mulai dari gula pasir, ampas teh, biji-bijian, dan lainnya.

Membersihkan minyak secara rutin

Gunakan tisu tersebut untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan minyak berlebih. Dengan membersihkan minyak berlebih secara rutin, maka pori-pori wajah tidak akan menjadi semakin membesar, malah bisa mengecil dengan sendirinya.

Membersihkan kulit wajah secara rutin

Sebelum membersihkan wajah pilihlah facial foam yang cocok dengan jenis kulit, sebab jika tidak cocok kulitmu akan mudah rusak dan mengalami gangguan. Sebagai saran, pilihlah sabun khusus muka yang banyak mengandung monsturizer dan bahan-bahan alaminya.

Lindungi kulit dari terpaan sinar matahari

Usahakan kulitmu jangan sampai terkena paparan sinar matahari secara langsung, terutama dalam waktu yang relatif lama. kamu bisa menggunakan payung, topi, sunblock, lotion, hand and body, dan lainnya untuk melindungi kulit wajah.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top