Status
Not open for further replies.

miftahul falaq

New Member
Cara yang satu ini adalah cara alternatif untuk mendapatkan sebuah jaringan internet secara gratis, apa itu cara nya? yaitu cara internet gratis mode pesawat. Akan tetapi cara ini tidak langsung saja bisa anda gunakan, melainkan ada sebuah proses dan juga memerlukan aplikasi agar anda bisa mendapatkan internet gratis mode pesawat, cara yang satu ini beda dengan cara internet gratis lainnya, seperti trik kuota gratis axis, telkomsel, indosat, yang notabennya cara diatas adalah sebuah promosi dari operatornya masing masing. Maka dari itu cara internet gratis mode pesawat ini banyak yang belum tau atau pun belum mengerti mengenai internet gratis mode pesawat ini. trik internet gratis mode pesawat ini dulu di temukan dengan tidak sengaja, ada seorang teman sedang mengaktifkan mode pesawat dan ingin mencoba mengakses *#*#4636#*#* dan alhasil sukses mengaktifkan akses internet.


Hnaya saja cara internet gratis mode pesawat ini harus menggunakan sebuah aplikasi HTTP Injector. jika anda belum mengtahui Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector bisa lihat di sini. OK langsung saja kita ulas secara detail cara dan langkah langkah menggunakan internet gratis mode pesawat di bawah ini sebagai berikut.

Cara Internet gratis Internet Gratis Mode Pesawat Dengan Aplikasi HTTP Injector Terbaru
Sebelum kita memulai pembahasan ini, ada yang harus anda ketahui.
  • kartu yang anda gunakan itu harus dalam keadaan aktif dan harus di pasang di hp android anda.
  • cara internet gratis mode pesawat ini harus menggunakan sebuah aplikasi HTTP Incector dan anda harus memahami cara menggunakan aplikasi HTTP Injector ini dulu, karena cara internet gratis mode pesawat ini tidak jalan kalo tidak menggunakan aplikasi HTTP Injector.
Nah jika anda sudah paham dengan dua cara diatas ini, mari kita langsung praktekkan cara nya.
  1. Langkah pertama silahkan masuk pengaturan lalu pilih jaringan, setelah itu silahkan ganti pengaturan mejadi GPRS/EDGE Only
  2. Kemudian silahkan aktifkan mode pesawat di pengaturan anda.
  3. Lalu Silahkan ketik *#*#4636#*#* di papan ketik utama
  4. setelah itu akan otomatis ada tulisan yang muncul, silahkan pilih Informasi Telpon.
  5. Setelha itu Nanti anda akan di bawa ke pengaturan dan silahkan aktifkan atau Hidupkan Radio, tombol itu ada di bagian bawah. silahkan cari.
  6. setelah anda sudah klik tombol hidupkan radio lalu silahkan jalankan tes PING, tombolnya ada di bagian atas. silahkan cari
  7. Jika ingin mengetahui tes oing ini sukses dan berjanan lancar dengan jaringaan, maka nanti akan muncul sebuah icon kunci di bagian atas sebelah kiri Atau setatus bar.
  8. jika langkah itu sudah selaesai, maka cara selanjutnya kita masuk dan aktifkan HTTP Injector dan konekkan, dan juga pastikan play load dan config sudah berfungsi sebelumnya,
  9. Jika setelah cara di atas dudah anda ikuti dan anda bisa internatan secara gratis dalam mode pesawat terbang.
Nah itulah cara internet gratis mode pesawat, gimana ulasan diatas ini, semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa membantu anda dalam menggunakan internet supaya gratis, jika anda suka dengan ulasan ini silahkan bisa kunjungi website kami disitu sangat banyak cara trik android dan internet gratis. Sekian dari saya. Saya ucapkan terima kasih.

sumber : cara internet gratis mode pesawat

lebih banyak cara android lainnya di tribunandroid.com
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top