Short Url Alternatif Google Adsense

Status
Not open for further replies.

Dedi

New Member

Dari segala macam problematika tentang google adsense dari sulitnya untuk diapprove, nilai RKT yang rendah, penghasilkan yang tidak sesuai harapan dan sebagainya, dan kemudian kita bertanya kepada blogger lain untuk meminta saran ini itu ini itu, namun kita hanya mendapatkan jawaban seperti "blog kamu ini itu ini itu", "nunggu saja boss 1 bulan, 2 bulan" dan lain sebagainya ...

Alasan Blogger&Web owner Menggunakan Short Url

  • Sebagai Pendamping adsense cpc afiliasi dll dalam monetize blog
  • alternatif adsense
  • Bisa untuk monetasi pendamping Google Adsense.
  • Untuk jaga jaga kalau adsense kita kena banned sama Google.
  • Payout lebih ringan biasanya cuma $5-$10 kalau googe adsense $100.
  • Kalau buat website/blog bisa menambah backlink
Ente Tertarik ?

Berikut: 6 Shorten Url Terbaik, Terbukti Membayar Tinggi, Terbaru Dan Profitable 2018

Dari list berikut adalah daftar shortner url yang sudah terbukti membayar membernya, ada shortner url baru seperti Dwindy.io dan sudah popular seperti adf.ly


1. Url Shorten Safelinku

Adapun bayaran rate top 3 atau 3 teringgi untuk URL Short Safelinku adalah target visitor dari Jerman dengan rate $8.2 per 1000 view, Belanda $7.4, Amerika $7.2

2. Vivads Shorten Url

Vivads Launching pada mei 2017 berbasis di turki mereka mempunyai slogan "Withdraw penghasilanmu saat itu juga saat kamu meminta" adalah slogan mereka yang artinya kamu dapat menarik uangmu kapanpun kamu mau gak pake nunggu , yang berarti mereka ingin menunjukan kepada publishernya kalau mereka serius dan disiplin dalam program short url mereka.

Perlu diketahui pula bahwa Viva ads kurang dari 1 tahun memiliki anggota/publisher 132.000 lebih dan merupakan jaringan periklanan yang paling cepat pertumbuhannya, selain rate cpm yang tinggi hingga $14/1000 view ($3 Indonesia), pembayaran yang cepat setiap hari dan minimum cash out yang rendah adalah pemicunya.

Untuk metode pembayaran Vivads menggunakan 3 Payment processor saat ini yaitu Paypal,Payza dan My Wallet dengan minimum payout hanya $4.

3. Dwindly.io Url Shorten

Dwindly.io adalah website penyedia layanan short url baru yang mempunyai review plus dari para usernya dan memberikan rate yang cukup yaitu hingga $7.24 per 1000 tayang untuk visitor Amerika , untuk trafik Indonesia Dwindly memberikan rate CPM $2.38.

Sedangkan untuk batas minimum payout Dwindly io adalah $5, request payout dapat dilakukan setiap hari dengan menggunakan 3 metode pembayaran antara lain Paypal, Bitcoin, dan Payza.

4. Ouo.io Url Shorten

Ouo.io adalah shorten url yang berdiri pada tahun 2015 yang sudah barang tentu mendapatkan kepercayaan oleh para publishernya dalam jajaran url shorner terbaik hingga kini telah membayar para membernya.

Perlu diinformasikan pula Ouo.io memberikan rate hingga 4 dollar per 1000 tayang, untuk visitor dari Indonesia mereka menawarkan kerjasama dengan rate yang lumayan berkisar $1.5 per 1000.

Untuk urusan pembayaran Ouo.io saat ini menggunakan 2 payment processor yaitu Paypal dan Payza dengan batasan payout yang sama dengan kebanyakan url shortner lainnya sebesar $5, mereka memproses bayaran kita pada tanggal 1 dan 15 atau 2 kali dalam 1 bulan.

5. Adf.ly

Dengan 5juta user Adf.ly merupkan situs pemendek url yang terbukti membayar dan terpercaya dari mulai mereka berdiri pada tahun 2009 sampai sekarang.

Untuk urusan penghasilan adfly mereka menawarkan rate yang variatif misalkan untuk trafik dari Indonesia adalah $1.4 untuk visitor unik desktop dan $0.8 untuk rate desktop rata ratanya, sedngkan untuk visitor mobile/handphone mereka memberikan harga $1.31/1000 view unik dan $0.63 rata rata untuk 1000 view.

Perlu diketahui dalam urusan pembayaran, anda dapat merequest payout dengan 3 metode yaitu paypal,payza dan payoneer jika saldo akun sudah mencapai $5 dan $10 jika menggunakan payoneer, anda akan mendapatkan bayaran setiap bulan satu kali, biasanya pada tangal pertengahan.

6. Shorte.st

Shorte.st memiliki 320.000 publisher lebih dari 200 negara adalah identitas dan popularitas mereka.

Sumber Selengkapnya
 
Last edited by a moderator:

depay

New Member
tapi biasnya short url akan membuat pemmbaca tergangu, ujungnya pembaca malas kembali ke blog kita mas? bagaimana mas
 
Last edited by a moderator:

Dedi

New Member
tapi biasnya short url akan membuat pemmbaca tergangu, ujungnya pembaca malas kembali ke blog kita mas? bagaimana mas
ITU CUMA NEGATIF THINGKINGNYA SAJA PAK, KALO POSITIF THINGKINGNYA: YANG PENTING LINK SHORTNYA BERMANFAAT BUAT PENGUNJUNG KENAPA TIDAK!
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top