Informasi Terbaru Algoritma Google 2018, Cek Website Kalian Yaa..

Status
Not open for further replies.

Faiz

New Member
Algoritma Terbaru Google 2018 || Orang-orang ingin dapat menemukan jawaban atas pertanyaan mereka secepat mungkin - studi menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar peduli tentang kecepatan halaman. Meskipun kecepatan telah digunakan dalam peringkat untuk beberapa waktu, sinyal itu difokuskan pada pencarian desktop. Hari ini kami mengumumkan bahwa mulai bulan juli 2018, kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk pencarian Seluler.

" Pembaruan kecepatan," seperti yang kami sebut, hanya akan mempengaruhi halaman yang memberikan pengalaman paling lambat kepada pengguna dan hanya akan mempengaruhi persentase kecil dari pertanyaan. Ini menerapkan standar yang sama untuk semua halaman, terlepas dari teknologi yang digunakan untuk membangun halaman. Tujuan pencarian pencarian masih merupakan sinyal yang sangat kuat, sehingga halaman yang lambat mungkin masih memiliki peringkat tinggi jika memiliki konten yang bagus, relevan.

Kami mendorong pengembang untuk berpikir secara luas tentang bagaimana kinerja mempengaruhi pengalaman pengguna halaman mereka dan untuk mempertimbangkan berbagai metrik pengalaman pengguna. Meskipun tidak ada alat yang secara langsung menunjukkan apakah halaman terpengaruh oleh faktor peringkat baru ini, berikut adalah beberapa sumber daya yang dapat digunakan untuk mengevaluasi kinerja halaman.

Laporan Pengalaman pengguna chrome, set data publik dari metrik pengalaman pengguna kunci untuk tujuan populer di web, seperti yang dialami oleh pengguna chrome di bawah kondisi dunia nyata
Mercusuar, alat otomatis dan bagian dari alat pengembang chrome untuk mengaudit kualitas (kinerja, aksesibilitas, dan lainnya) dari halaman web.
Wawasan Pagespeed, sebuah alat yang menunjukkan seberapa baik halaman yang dilakukan pada laporan ux chrome dan menunjukkan optimasi kinerja.

Hasil Copasan Untuk Informasi Saja
 
Last edited:

Naizar

New Member
Makasih ya informasinya. Saya baru aja tertarik sam topik ini. Ngga ada perubahan besar, tapi isinya selalu memainkan peranan penting buat perkembangannya.
 

kontesseoweb

New Member
google selalu update memperbaiki sistem untuk hasil pencarian menuju kesempurnaan dan menyingkirkan konten-konten tidak berkualitas dan yang lazim memanipulasi keyword, semoga sobat di forum ini tidak banyak yang tersingkir dari halaman google akibat upgrade algoritma kali ini.

terima kasih
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top