Lagu Yang Menggambarkan Perasaan Yura Dan Reza Bertajuk "pekat"

Status
Not open for further replies.

charles123

New Member
Artis peran Reza Rahadian dan penyanyi Yura Yunita mengungkapkan perasaan mereka dalam sebuah lagu "Pekat" yang mereka tulis dan nyanyikan berdua.

“Pekat” – lagu yang menggambarkan perasaan Yura dan juga Reza

Berawal dari proyek video klip Intuisi di 2016, Yura Yunita diketahui terlibat dalam proyek kerja sama dengan Reza Rahadian yang kala itu berperan sebagai seorang model video klipnya. Selama menjalani syuting 7 hari di Jepang, ternyata keduanya justru saling cocok dan menjalin persahabatan hingga saat ini. Dari jalinan persahabatan antara Reza Rahadian dan Yura Yunita, hingga seringnya bertukar pikiran, serta mencurahkan kisah cinta dimasa lalu, ternyata membuat keduanya sepakat untuk menumpahkan hasil curahan hati mereka lewat sebuah lirik lagu berjudul Pekat. Bahkan bisa dibilang, bahwa lagu yang baru saja meluncurkan video klip sekitar pukul 16.00 WIB ini, merupakan sebuah lagu yang menggambarkan perasaan Yura Yunita dan juga Reza Rahadian.

Alasan Yura menggandeng Reza untuk lagu barunya

Sebagai seorang penyanyi, Yura Yunita tentu memiliki alasan kuat mengapa dirinya berani menggandeng Reza Rahadian dalam proyek single terbarunya kali ini. Bahkan disaat para penyanyi lain berlomba-lomba untuk menggandeng penyanyi besar dalam proyek duetnya, pelantun “Harus Bahagia” ini justru memilih aktor Reza Rahadian sebagai rekan duetnya. Menurutnya, lagu Pekat yang ia ciptakan bersama Reza, tak akan cocok jika dinyanyikan oleh orang lain. Bahkan penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini meyakini bahwa hanya Reza Rahadian yang pantas untuk membawakan lagu yang sudah sempat dirilis pada 26 April 2018 kemarin.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top