Game Online Terbaik Di Tahun 2018

Faiz

New Member
Game Online Terbaik - Ingin bermain game dengan teman-temanmu? Orang random di dunia online? Tetapi, saat kamu membuka Google Play… atau iOS… game apaan nih yang ditunjukin?

Tidak perlu lihat lebih jauh, daftar disini akan memberimu ide akan game multiplayer apa yang bisa kamu nikmati!

Tanpa menunggu lebih lanjut, kami akan memulai dengan:



Game Online Terbaik di Tahun 2018

5. Lineage 2: Revolution



Ini adalah MMORPG di dunia fantasi dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini memberi berbagai variasi di bagian kostumisasi buat karakter, quest yang banyak dan boss yang kuat! Lineage 2: Revolution berjalan dalam Real-Time dan beberapa boss hanya akan muncul pada waktu tertentu! Bergabunglah dalam satu Party di game ini untuk melawan boss-boss ini, atau bahkan bergabung dengan Clan.

Dengan bantuan Auto-Play untuk grinding, game ini cocok untuk kamu biarkan berjalan jika kamu mau meninggalkan smartphonemu untuk beberapa saat!

Dan jika kamu merasa kuat, kamu juga bisa bertarung dengan player lain di PVP mode.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 17 Mei 2018: 2.15 GB.

4. Honkai Impact 3



Game ini masih mempesona kami dengan kualitasnya! Dengan animasi dan gameplay yang mulus dan grafis yang bagus, ini merupakan salah satu dari pilihan kami!

Kamu akan mengontrol grup Valkyrie dengan ability yang spesial untuk mengalahkan makhluk-makhluk yang diketahui sebagai Honkai. Bertukarlah dengan Valkyrie lain di tengah pertarungan dan gunakan kombo-kombo yang mantap dan kalahkan monster sebanyak mungkin! Dan bergabunglah dengan Armada untuk mendapat bantuan dari player yang lebih berpengalaman- dan juga membantu pemula jika kamu sudah menjadi veteran!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 17 Mei 2018: 1.66 GB.


3. Free Fire



Free Fire adalah game battle royale multiplayer, dimana kamu akan melawan player lain untuk menjadi survivor terakhir di zona aman yang semakin mengecil ini! Dengan 50 orang di satu sesi, akan sulit untuk menjadi yang terbaik! Dengan berbagai senjata yang bisa kamu dapatkan, dan banyaknya player online lain yang bisa kamu lawan, game ini merupakan latihan untuk dirimu sendiri.

Game ini merupakan salah satu yang aman untuk dimainkan, apalagi dengan grafisnya yang bagus dan jumlah player yang dilawan dalam satu sesi pun lebih sedikit, jadi coba-coba saja!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 17 Mei 2018: 354 MB.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang akan memberikanmu pengalaman MOBA, tetapi di mobile! Di game ini kamu akan membuat tim untuk melawan tim musuh! Hancurkan tower dan base musuh untuk menang!

Dengan banyaknya hero yang bisa dipilih dan tim musuh yang kuat, kamu akan memerlukan kerja sama dan komunikasi yang baik untuk menang!

Sekarang game ini sudah memiliki 50 juta download dan merupakan salah satu mobile game yang paling di stream di Indonesia! Jadi jangan khawatir, selalu ada orang-orang yang bisa kamu lihat videonya!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 17 Mei 2018: 923 MB.

1. PUBG Mobile



PUBG Mobile adalah versi mobile dari Player Unknown Battlegrounds. Game ini adalah game multiplayer battle royale, dimana kamu akan melawan player lain untuk menjadi survivor terakhir di pulau dengan zona aman yang semakin mengecil ini! Dengan 100 orang di satu match, akan sulit untuk menjadi pemenang dan mendapatkan chicken dinner itu!

Single-player, gabung dalam tim… Mainlah dengan cara yang kamu inginkan dan kalahkan semua musuhmu!

*Tip: Kamu juga bisa memainkan PUBG Mobile di PC/Laptop dengan PUBGM emulator yang official!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 17 Mei 2018: 1.42 GB.

Selengkapnya tentang guide game terlengkap hanya di Gcube.id
 
Loading...
Top