Status
Not open for further replies.

dunianego

New Member


Berwisata merupakan kegiatan yang menyenangkan dan menjadi hobi sebagian orang. Dengan bepergian atau berwisata kita bisa merasakan suasana yang menyenangkan dan pengalaman berlibur yang menenangkan pikiran. Itu sebabnya banyak orang yang melakukan liburan tujuannya untuk menenangkan pikiran dari rutinitas kerja atau aktifitas sehari-harinya.

Liburan itu sangat penting agar kita bisa mereffres pikiran dari hiruk pikuk suasana kota atau rutinitas pekerjaan sehari-harinya. Banyak orang yang merencanakan liburan nya ke berbagai wisata alam yang indah dan tenang untuk mendapatkan suasana yang tenang. Salah satu lokasi yang tepat yang menawarkan keindahan alam yang indah sekaligus menenangkan adalah Taman Simalem dengan view Danau Toba yang begitu luas.



Taman Simalem merupakan salah satu destinasi wisata yang paling mewah dan populer di Sumatera Utara. Dengan keindahan alam yang memukau, membuat kita merasakan suasana yang sangat indah dan memanjakan mata. Apalagi jika anda berada pagi hari disana, bisa melihat langsung sunrise dengan cahaya matahari yang sangat indah dari ketinggian bukit di Taman Simalem resort ini.

Biasanya wisatawan dalam dan luar negeri menggunakan paket wisata Danau Toba (lake toba tour package) untuk berwisata ke Taman Simalem ini. Paket wisata Danau Toba yang dikemas dengan baik menggabungkan nya dengan paket taman Simalem resort. Salah satu paket wisata taman simalem ini menawarkan beberapa lokasi atau destinasi yang bisa anda kunjungi seperti :
  • Kota turis Parapat
  • Pulau Samosri
  • Bukit Indah Simarjarunjung
  • Air Terjun Sipiso Piso
  • Taman Simalem Resort
  • Bukit Gundaling, Berastagi
  • Bangunan bersejarah di kota Medan
Harga untuk paket wisata Taman Simalem terbilang murah dengan fasilitas penginapan dan transportasi yang mewah. Membuat perjalanan anda terasa menyenangkan dan tak terlupakan. Anda bisa memesan paket wisata tersebut pada beberapa travel agent seperti Medan Advisor.

Selain paket wisata Taman Simalem, Medan Advisor juga menyediakan beberapa paket wisata unggulan lainnya yang ada di Sumatera Utara seperti paket wisata danau toba misalnya. Ada beberapa lokasi yang sangat indah yang bisa anda kunjungi nantinya saat menggunakan paket wisata Danau Toba tersebut.

Untuk informasi pemesanan paket wisata Taman Simalem, silahkan hubungi Medan Advisor di nomor 0813-7555-6969 atau silahkan kunjungi situsnya di www.medanadvisor.co.id.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top