Bahan Alami Pemutih Gigi Yang Super Murah Ramah Dikantong

Status
Not open for further replies.

LeniSuryani

New Member
Memiliki gigi yang sehat dan putih bersinar pasti itu idaman semua orang, dengan gigi super bersih dan sehat membuat orang jadi tampil percaya diri, senyum ceria dan selfie pun kayanya jadi lebih pede juga :D

Akibat mengkonsumsi sembarang makanan dan kurangnya perwatan pada gigi membuat gigi jadi warna kusam dan terlihat kotor, udah gitu jarang jika ada sisa makanan yang menempel gak dibersihkan lama-lama menjadi flak atau karang gigi yang menyebabkan bau mulut.

Untuk membuat gigi tetap sehat dan putih cling sebenarnya tidak harus selalu perawatan ke dokter gigi, karena sekarang sudah banyak juga cara lebih aman, udah gitu murah dan ramah dikantong lagi. Mau tau? Yuk langsung aja ini dia cara memutihkan gigi dengan bahan alami baking soda, permen karet, buah dan sayur segar, stroberi dan minyak kelapa.

1. Baking soda

Pernah dengar atau pernah coba sebleumnya? Ya baking soda salah satu buat bahan kue ini ternyata cukup efektif memutihkan gigi kita, caranya mudah cukup dibuat menjadi pasta dengan campuran sedikit air lemon, lalu gunakan sikat gigi untuk menggosokannya ke gigi anda.

2. Permen Karet


Ini sudah biasa kita dengar ya bhawa mengunyah permen karet bisa membuat gigimu putih, ternyata ini benar karena permen karet bisa merangsang produksi air liur yang bisa melindungi gigi dari pewarnaan, jadinya gigi kita tetap bersih deh

3. Sayuran dan buah segar

Seperti seledri, wortel dan apel dipercaya bisa bertinda sebagai pembersih plak gigi dan noda secara alami karena adanya kandungan selulosa.

4.Stroberi

Simerah asam manis buah stroberi yang kaya vitamin C inin juga bisa bantu hilangkan karang digigi anda, cukup goroskan stroberi pada gigimu, bisa juga dengan cara mencampurkan stroberi yang sudah dihaluskan sama pasta gigi

5. Minyak kelapa

Minyak kelapa yang dicampur dengan bunga matahari dan wijen yang didiamkan dalam mulut beberapa menit setelah sarapan, dipercayai orang bisa mengurangi karang gigi sampai gigi terlihat lebih bersih.

Gimana mudah dan murah bukan, bisa dicoba tuh.. :)
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top