Status
Not open for further replies.

NiaRainy

New Member

Internet marketing merupakan salah satu strategi dalam bisnis yang sangat populer sekarang ini karena tidak memerlukan banyak modal dan tidak menyita banyak waktu, internet marketing dapat dilakukan di mana saja hanya dengan sebuah laptop atau smartphone yang sudah terhubung dengan jaringan internet, anda sudah dapat mempromosikan bisnis anda. Melalui email marketing, anda akan mendapatkan konsumen dan pelanggan baru serta meningkatkan angka penjualan.

Email marketing adalah bagian dari konsep pemasaran digital dengan memanfaatkan email dan internet sebagai medianya. Pemasaran melalui email telah menjadi alat penting untuk bisnis sejak diperkenalkannya internet ke seluruh dunia. Adanya email marketing menjadi salah satu metode dalam memberikan layanan penjualan barang dan jasa. Namun email marketing memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan sebagai berikut.

Kelebihan email marketing:
  • Bisa melakukan promosi lebih personal.
  • Dapat mencakup pemasaran yang luas, entah itu konten artikel, gambar, video, dan konten lainnya.
  • Waktu pengiriman yang cepat dan tepat, karena bisa dilampirkan secara jelas dari alamat tujuan, judul, hingga beberapa lampiran.
 

fajarsunan

New Member
sebenernya untuk marketing secara online ada juga yang memakai pemasaran lewat website dan email juga, marketing dengan website selalu ampuh terlebih lagi dengan website yang memiliki informasi yang sangat padat pada kontennya
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top