Cara Main Pubg Mobile Pc Official

Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
PUBG Mobile PC - PlayerUnknowns Battlegrounds adalah sebuah game battle royale, yang pertama kali hadir di PC. Game yang tersedia di Steam ini, menjadi salah satu game online terbaik, yang cukup banyak peminatnya.

Bahkan kehadiran PUBG dinilai mampu menggeser game-game online lain, yang sudah hadir lebih dahulu. Banyak pemain game PC yang mulai mencoba memainkan game battle royale, melalui game PUBG ini.

Sayangnya kebutuhan sistem untuk bermain PUBG PC, benar-benar membutuhkan spesifikasi PC kelas dewa. Sebab, kualitas grafis yang akan ditampilkan, memang sangat tajam dan menakjubkan. Oleh sebab itu, laptop atau PC dengan spek pas-pasan, tidak akan mampu menjalankan PUBG PC version.

Mencoba PUBG Mobile PC Official
Setelah sekitar setahun dirilis, akhirnya PUBG hadir untuk platform mobile. PUBG Mobile pertama kali diluncurkan pada Maret 2018, tentu saja masih dengan beberapa kekurangan.

Setelah dilakukan beberapa kali update dan penyesuaian, kini PUBG Mobile sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini sudah tersedia 3 buah map pada PUBG Mobile, hal ini serupa dengan PUBG PC.

Bagi yang belum sempat menjajal PlayerUnknowns Battlegrounds di PC, tidak perlu berkecil hati. Karena sekarang Tencent telah mengembangkan emulator PUBG Mobile PC official.

Emulator android ini, bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile di PC. Pengalaman permainannya, tidak kalah seru dengan PUBG PC. Sehingga bisa menjadi opsi, bagi yang belum pernah bermain PUBG PC.

Cara Install PUBG Mobile PC
Sebelum bisa bermain PUBG Mobile PC, kamu harus download terlebih dahulu Tencent Gaming Buddy. Ini adalah sebuah software emulator yang khusus dibuat oleh Tencent, untuk bermain PUBG Mobile di PC.

Silahkan download Tencent Gaming Buddy melalui link berikut ini: syzs.qq.com/en
  1. Setelah itu, install emulator PUBG Mobile official yang tadi sudah didownload.
  2. Jalankan file exe yang tadi didownload, lalu pilih lokasi instalasi yang diinginkan.
  3. Kemudian tekan tombol install, dan biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai.
Proses instalasi akan berjalan cukup lama, karena Tencent Gaming Buddy juga harus mendownload game PUBG Mobile PC. Jadi, ketika instalasi selesai, maka game PUBG Mobile tersebut sudah bisa dijalankan pada PC kita.

Jika emulator PUBG Mobile terbaik itu sudah terpasang pada komputer, maka kita sudah bisa memainkan PUBG Mobile PC di laptop atau PC kita.

Game play yang disajikan PUBG Mobile tidak berbeda jauh dengan PUBG PC. Yang membedakan hanya tampilan grafisnya saja, karena PUBG PC memiliki kualitas grafis yang lebih tajam dan nyata.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top