Wajib Tahu, Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

Status
Not open for further replies.

Freaky

New Member
Hola ;)balik lagi nih dengan tips dan trick untuk pemain game Free Fire. Kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai senjata assault rifle terbaik di game free fire yang wajib kalian tahu. Setelah beberapa hari yang lalu saya share tentang 3 jenis senjata yang menyakitkan di Garena Free Fire.



Di dalam game free fire sendiri ada berbagai macam jenis senjata yang dapat kalian gunakan. Mulai dari Assault Rifle, Sniper Rifle, SMG (Submachine Gun), Shotgun hingga Pistol. Dari setiap jenis senjata free fire, mereka memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Dari sekian banyak senjata yang tersedia, assault rifle tetap menjadi pilihan yang paling banyak digunakan oleh para pemain. Selain sebagai senjata jarak jauh assault rifle juga dapat berfungsi sebagai senjata jarak menengah dan pendek.

Berikut saya rangkum beberapa assault rifle yang dapat kalian gunakan di game free fire, serta memiliki damage yang cukup besar.

1. M4A1
Senapan laras panjang yang memiliki jangkauan atau jarak tembak yang cukup jauh, serta cocok untuk digunakan diberbagai medan pertempuran. Senjata ini bisa kalian temukan dibeberapa lokasi area pertempuran seperti Mars Elctric, Outpost dan Shipyard. Senjata ini sudah cukup bagus untuk digunakan pada pertempuran zona terakhir, pastinya dengan beberapa tambahan attachment yang cocok dapat menjadikan senjata ini sebagai senjata mematikan di free fire.

2. M14
Senjata yang kedua adalah M14, adalah senjata yang memiliki damage yang sangat besar diantara senjata assault rifle yang lainnya. Senapan jarak jauh yang memiliki akurasi cukup tinggi sehingga dapat digunakan untuk menembak pemain lain dari jarak yang cukup jauh.

3. Groza
Salah satu senjata yang cukup langka, karena kalian tidak akan bisa menemukannya di sekitar pulau, melainkan di air drop free fire. Groza adalah senjata jarak jauh yang memiliki stabilitas dan kekuatan yang tinggi serta durasi reload yang cukup singkat. Senjata ini sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak jauh, menengah dan dekat.

Sebenernya masih ada beberapa lagi senjata assault rifle yang bisa kalian gunakan, tetapi ketiga jenis yang saya sebutkan diatas adalah senjata yang memiliki damage yang cukup besar. Dengan menggunakan senjata free fire tersebut diatas besar kemungkinan kalian akan bisa mendapatkan booyah.;)
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top