Cara Mendapat Kill Banyak Di Pubg Mobile

Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
Bermain PUBG Mobile memang sangat seru, karena game mobile yang tersedia untuk android serta iOS ini, menawarkan pengalaman bermain game yang cukup menantang.

Jika kamu belum pernah bermain game battle royale, mungkin kamu akan merasa kebingungan dengan cara bermain PUBG Mobile untuk pemula. Sehingga kamu perlu mencari berbagai macam tips cara bermain PUBG Mobile, dan mempelajarinya terlebih dahulu.

Jika asal main saja sebenarnya tidak masalah, tapi kamu tidak akan mengerti tujuan utama dari permainannya. Oleh sebab itu, kamu harus memahami dulu seluk beluk game PUBG Mobile APK tersebut.

Cara Mendapatkan Banyak Kill Di PUBG Mobile

Game battle royale ini mengharuskan setiap pemainnya untuk bertahan hidup. Selain bertahan hidup, pemain juga harus bisa membunuh musuh yang ada di hadapannya.

Semakin banyak kill yang didapatkan oleh pemain, maka akan semakin besar poin yang dihasilkan. Karena dalam permainan ini ada beberapa aspek yang akan menghasilkan poin, yaitu damage, survive, looting, healing dan support.

Jika pemain berhasil membunuh banyak musuh, maka akan semakin besar damage poin yang ia dapatkan. Berikut ini saya akan jelaskan bagaimana mendapatkan gelar terminator, atau cara mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile.

1. Turun Di Lokasi Yang Ramai
Sebelum mendarat, sebaiknya kamu menentukan lokasi yang sekiranya banyak disinggahi oleh pemain lain. Semakin ramai pemainnya, maka kesempatan mendapat kill akan lebih besar. Beberapa lokasi yang banyak disinggahahi pemain adalah School, Georgopol, dan Pochinki.

2. Cari Loot Dengan Cepat
Setalah mendarat di lokasi yang ramai, kamu harus segera melakukan looting. Jangan sampai kamu keduluan oleh pemain lain. Lengkapi semua item seperti senjata, helm, armor dan tas.

3. Gunakan Senjata Favorit
Menggunakan senjata favorit, akan memudahkan kamu untuk meraih banyak kill. Karena kamu sudah memahami seluk beluk senjata tersebut, dan bagaimana cara mengoptimalkannya.

4. Bermain Agresif
Untuk mendapatkan kill yang banyak di PUBG Mobile, kamu harus bisa bermain secara agresif. Jangan terlalu lama disuatu tempat, dan kejarlah setiap suara tembakkan yang terdengar. Meskipun agresif, kamu tetap tidak boleh gegabah, agar kamu tidak terbunuh sia-sia.

Itulah dia beberapa tips cara mendapatkan kill yang banyak di PUBG Mobile APK. Jika kamu ingin mendapatkan gelar Terminator di akhir permainan, maka kamu bisa ikuti tips PUBG Mobile di atas.
 

Santanu Saputra

New Member
Menarik sekali infonya tentang main game PUBG Mobile. Tentu ini merupakan permainan menantang, khususnya untuk kaum pria. Buat ibu-ibu seperti saya, tentu lebih menyukai yang ringan-ringan saja. Main game hanya sebagai hiburan, tidak meraih prestasi. Tetapi, saya juga sangat menyukai main game. Asyik juga.
Iya bu @Ita Maulani game bisa menjaadi hiburan yang mudah didapatkan saat sedang suntuk
 

Teguh.sunandar

New Member
Uppss, ada yang nyempil di main game nya hehehee
perasaan boleh dah ada link di coment tapi ada syarat lagi, lupa ane disini apa di sebelah gitu!

sebelum turun ditempat yang ramai. disarankan tahan emosi, karena kalau tiba2 dibokong ya takdir haha :D
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top