Backlink Berkualitas Yang Menentukan Posisi Website Anda

Status
Not open for further replies.

rosad

New Member
Selain media sosial, website menjadi salah satu media promosi bisa diandalkan dalam menargetkan banyak konsumen dari berbagai penjuru. Namun, agar target tersebut bisa tercapai maka website bisnis anda harus bisa muncul di page one Google.

Untuk menampilkan sebuah website bisnis di halaman pertama Google merupakan suatu keharusan bagi pebisnis online, namun bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Sebab ada banyak langkah yang perlu kita lakukan untuk mencapainya, tidak cukup hanya dengan posting artikel original setiap hari saja, melainkan juga harus di imbangi teknik khusus atau yang biasa dikenal dengan istilah SEO off page agar dapat mengalahkan kompetitor dalam waktu singkat, yaitu website harus diberi backlink berkualitas.

Baca juga: contoh konten yang memuat backlink

Penjelasan singkat dari backlink adalah sebuah link yang berada didalam halaman atau konten dari situs A, apabila diklik akan mengarah web kita ke situs lain.

Sejak dulu hingga saat ini, backlink memiliki peranan sangat vital dalam memanipulasi peringkat website pada mesin pencari atau dalam bahasa kerennya disebut SERP, maka tak heran jika banyak praktisi SEO mencari backlink.

Belakangan ini Google meluncurkan algoritma terbaru dan menyingkirkan website yang menerapkan teknik seo blackhat (yaitu teknik lama yang mementingkan kuantitas dibandingkan kualitas) sebuah backlink.

Telah disebutkan di atas, backlink yang baik harus didalam artikel. Cara paling tepat untuk mendapatkan backlink dengan melakukan guest post atau menggunakan jasa content placement.

Ingat, carilah backlink dari situs yang memiliki reputasi baik.
 
Last edited:

faddycool

New Member
Saya pribadi lebih suka melakukan guest post, meskipun seringkali harus tukaran guest post dengan teman sesama blogger
 

iklanetindo

New Member
untuk saat ini banyak backlink berkualitas yang tadinya do follow, menjadi no follow. tentu saja saat ini cukup sulit untuk mencari backlink do follow yang berkualitas tinggi
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top