Ini Desain Rumah Minimalis Yang Lagi Trend Di Tahun Ini

Status
Not open for further replies.

design interior

New Member
Sekarang ini desain rumah minimalis lagi ngetrend, para designer pun terlihat berlomba-lomba membuat desain rumah minimalis terbaru dengan model yang elegan dan modern yang tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tak sedikit yang berpendapat, bahwa desain rumah minimalis meski memiliki bentuk rumah yang sederhana tapi tetap memiliki nilai keindahan dengan tata ruang yang baik sehingga terlihat luas.

Awal muncul konsep rumah minimalis ini sebenarnya untuk memaksimalkan lahan yang sempit dan penggunaan bahan bangunan. Dengan memaksimalkan fungsi penggunaan bahan bangunan dan furnitur tentunya bisa menakan biaya pengeluaran.

Karena banyaknya orang yang memilih untuk membangun hunian dengan konsep rumah minimalis, maka tidak ada salahnya jika sebelum membangun rumah anda melihat beberapa referensi gambar desain rumah minilis berikut ini:








Nah, itulah diatas beberapa contoh desain rumah minimalis, meski terlihat mungil tapi tetap terlihat indah, menarik dan tentunya akan nyaman untuk ditempati. Bagi anda yang tidak ingin direpotin dengan permasalah desain interior anda bisa menggunakan jasa desainer interior online di interiordesign.id
 

Khevin

New Member
Betul, desain rumah minimals lagi ngetrend soalnya banyak juga orang yang lebih suka dengan hal-hal yang sederhana/simpel sampai milih desain rumah saja juga harus minimalis agar tidak ribet/neko-neko. Kalau rumahnya minimalis, berarti atap rumahnya juga lebih cocok kalau pakai atap rumah yang minimalis.
 

marmer

New Member
Rumah minimalis memang saat ini lag ngetrend banget sih, apalagi desainnya sekarang unik-unik yang disajikan.
Saya suka banget ngeliat desain yang pertama, itu ada rooftop atau taman diatas gitu ya?
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top