Printer Terbaik Untuk Cetak Kartu Dan Id Card

Status
Not open for further replies.

aralia

New Member
Berbicara tentang kartu atau Id Card, maka akan terlintas di pikiran kita sebuah alat yang digunakan untuk mencetak kartu. Tidak lain alat itu adalah Printer Kartu Dan Printer Id Card yang mampu mencetak ratusan kartu atau id card dalam waktu yang cepat. Di Indonesia telah hadir Printer Nisca PR-C101 yang memberikan penawaran berbagai fitur canggih. Printer Nisca PR-C101 mampu mencetak kartu dengan kualitas pewarnaan hingga 24 bit dan dilengkapi dengan fitur laminating sehingga membuat kartu id card makin tahan lama. Mencetak kartu yang dilengkapi dengan sistem encoding bisa dilakukan dengan mudah bersama Printer Nisca PR-C101.

Setiap produk Printer Nisca PR-C101 yang dijual oleh Toko Online yang beralamat tokoprinterkartu.co.id dilengkapi dengan garansi 1 tahun. Printer Nisca PR-C101 ini merupakan produk yang bersertifikat ISO sehingga sangat cocok untuk dimiliki oleh sebuah perusahaan. Printer Nisca juga dilengkapi dengan USB sehingga bisa langsung mencetak desain kartu dari komputer, smartphone dan lain-lain. Printer Nisca dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan entry level sehingga memiliki kemampuan seperti mencetak kartu ID Card Karyawan, Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa dan Kartu Member.



Harga Printer Kartu Dan Printer Id Card merek Nisca PR-C101 ini sangat terjangkau hanya USD 1.900 saja dan anda bisa langsung memesan sekarang juga di tokoprinterkartu.id. Printer Kartu Nisca PR-C101 mampu mencetak 144 gambar yang berbeda dan full color dalam waktu satu jam. Desain yang minimalis, ringan dan portable membuat printer Nisca PR-C101 mudah dibawa kemana saja dan cukup satu orang yang mengoperasikannya. Sedangkan jenis kartu yang dapat di cetak menggunakan Printer Nisca PR-C101 ini yaitu kartu Mifare, ISO 3-Track Magnetic Stripe dan Kartu Contactless Bercoding. Berikut ini Fitur-fitur yang terdapat pada Printer Kartu Nisca PR-C101:

1. Mampu mencetak full color dari tepi ke tepi pada sebuah kartu
2. Kapasitas warna yang dicetak 24 bit
3. Kapasitas resolusi gambar hingga 300dpi
4. Dilengkapi teknologi cetak Dye-Sublimation
5. Kapasitas MTBF hingga 50.000 kartu
6. Desain tapak kecil dan ringan hanya 14 lbs
7. Jenis pita yang digunakan ribbon dan bisa dilepas
8. Ketebalan kartu hingga 30 mil
9. Dilengkapi Panel LCD yang dapat memutar 360 derajat
10. Terdapat slot USB 2.0
11. Support untuk OS Windows dan Mac

 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top