Cara Mudah Melihat Pesan Inbox Fb Orang Lain

Status
Not open for further replies.

Benzyu21

New Member
Di jaman yang serba digital ini siapa yang tak tahu dengan nama Facebook. Facebook merupakan salah satu medai sosial yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Dengan menggunakan facebook kita bisa bersosialisasi dengan banyak orang entah itu dari warga Indonesia maupun warga dari negara lain. Selain itu juga media sosial facebook ini memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Dari berbagi foto , video , membuat status ,berbalas komentar , dalam facebook juga kita bisa melakukan chatting dengan orang lain yang bersifat pribadi atau yang biasa kita namakan inbox facebook. Nah karena inbox facebook ini bersifat pribadi kini banyak orang yang penasaran apakah kita bisa melihat chat fb orang lain? Biasanya pertanyaan ini muncul karena sesorang penasaran dengan siapa saja pasangan kita chat dalam inbox atau pesan facebok.

Dari pertanyaan diatas mungkin kami trik hp android akan menjawab bisa. Di jaman yang serba canggih ini apa saja bisa kita lakukan dengan trik dan cara-cara yang mungkin bisa kita ikuti. Begitu pula ketika merasa pernasaran dan ingin mengetahui kegiatan orang lain atau pasangan kita di dalam fitur inbox facebook ini. Nah untuk itu di kesempatan ini kami akan berbagi cara melihat pesan fb orang lain lewat hp. Adapun trik dan caranya bisa anda simak bahasan dibawah ini.

Cara Melihat Chat FB Orang Lain 2017

1 . Langkah petama silahkan anda buka aplikasi facebook
2 . Langkah kedua silahkan anda klik Link ini http://is.gd/KodemelihatInboxFb , Dengan begitu maka akan muncul kode rahasia ,
3 . Selanjutnya silahkan anda copy kode yang muncul tersebut
4 . Setelah anda copy kode tersebut kemudian anda buka profil Fb teman / pasangan anda yang ingin anda ketahui inboxnya
5 . Langkah berikutnya yaitu anda tekan tombol F12 pada keyboard anda kemudian klik Console , Jika cara ini tidak berhasil bisa anda lakukan cara satu lagi dengan menekan tombol Ctrl + Shif + J atau bisa juga tekan Ctrl + Shift + K
6 . Setelah itu silahkan anda tempel / paste semua kode yang telah di copy dengan menekan Ctrl + V pada kolok depan
7 . Selanjutnya anda scroll ke bawah hingga menemukan Enter dan silahkan anda tekan Enter
8 . Selesai

Nah mungkin itu saja tips yang bisa kami bagikan mengenai Cara Melihat Chat FB Orang Lain 2017. Dan kami sangat menyarankan jika berhasil mohon jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang negatif yang bisa merugikan pemilik akun dan juga anda sendiri. Demikian bahasan ini kami ucapkan terima kasih , dan silahkan untuk terus kunjung website kami trikhpandroid.com untuk informasi seputar android , PC , game android , dsb.

Baca Juga ; 5 Cara Reset Kata Sandi Facebook Tanpa Harus Verifikasi Nomor Hp
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top