3 Fakta Awakening Mode Di One Piece

Status
Not open for further replies.

renderware

New Member
Awakening mode telah diperlihatkan beberapa kali di anime One Piece. Namun yang paling berkesan tentu Awakening yang diperlihatkan oleh Doflamingo saat melawan Luffy. Mulanya, keduanya berduel sangat sengit dan bisa dikatakan imbang. Untuk mengalahkan Doffy, Luffy pun mengeluarkan jurus barunya, yaitu Gear 4. Dengan mode bounce man dari Gear 4, Luffy berhasil unggul dari Doffy.

Namun, kapten dari bajak laut Donquixote tersebut tak tinggal diam. Dia kemudian mengaktifkan Awakening mode dari buah iblis miliknya (ito-ito no mi). Disitu diperlihatkan bagaimana kuatnya pengguna buah iblis saat menggunakan mode Awakening. Meski akhirnya tetap kalah, tetap saja Doflamingo berhasil membuat banyak orang terpukau karena Awakening mode yang diperlihatkannya.


Penasaran lebih lanjut tentang Awakening buah iblis? Berikut 3 faktanya:

1. Kekuatan Sebenarnya

Ya, Awakening adalah kekuatan sebenarnya dari buah iblis yang memberikan penggunanya kekuatan besar. Dengan kata lain, setiap buah iblis mempunyai kekuatan tersembunyi yang berbeda antara satu dengan lainnya. Semua tergantung jenis dan tentu siapa yang menggunakannya, karena kekuatan dari Awakening sendiri ditentukan dari seberapa maksimal pengguna buah iblis tersebut menggunakannya.

2. Beda Buah Iblis = Beda Awakening

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, setiap buah iblis punya mode Awakening-nya sendiri. Jadi, tidak ada standar tertentu yang menentukan seberapa kuat Awakening dari setiap buah iblis. Ya, karena memang satu dan lainnya memiliki kemampuan yang berbeda.

3. Mempengaruhi Lingkungan

Mungkin ini merupakan efek dari kekuatan buah iblis itu sendiri. Saat Doflamingo menggunakan Awakening, objek di sekitarnya juga ikut berubah menjadi benang yang bisa digerakkan secara bebas oleh Doffy.

Buah iblis memang menyimpan banyak kekuatan yang tidak pernah diduga. Ketiganya, baik paramecia, zoan, dan logia memiliki kemampuan masing-masing yang memberikan penggunanya kekuatan unik. Termasuk Awakening.
 
Last edited by a moderator:

Rosinante

New Member
awakening punya katakuri dari buah iblis mochi-mochi no mi juga lebih badas bro, yang ia kombinasikan dengan haki observasi nya...
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top