Catat! 4 Tips Memilih High Pressure Washer Yang Bagus

Status
Not open for further replies.

Gita Lestina

New Member
Pressure washer merupakan semprotan air bertekanan tinggi untuk menghilangkan cat, jamur, kotoran, debu, lumpur, permen karet dan kotoran dari permukaan dan benda-benda seperti bangunan, kendaraan dan permukaan beton. Umumnya pressure washer diaplikasikan pada keperluan rumah tangga ataupun industri.



Untuk keperluan rumah tangga bisa diaplikasikan untuk pencucian kolam ikan, taman, kendaraan bagus roda dua ataupun roda empat sampai aplikasi rumah tangga lainnya. Keperluan industri diaplikasikan dalam skala yang lebih besar, pencucian alat berat, kendaraan, mesin industri sampai lain. Apa yang membedakan mesin cuci tekanan tinggi untuk kedua keperluan hal yang demikian?



1. Profesi Rumah Tangga atau Profesional?

Untuk memastikan alat yang pas merupakan dengan mengenal pengaplikasian alat untuk muatan medium atau muatan berat dengan pengaplikasian konstan tiap hari. Pastikan bahwa Anda mengaplikasikan mesin yang pas dan pantas untuk menyokong profesi Anda supaya mesin awet dan bisa berprofesi secara maksimal bebas dilema.



2. Tekanan Penyemprotan Mesin (bar)

Tekanan amat dibutuhkan dalam pelaksanaan pencucian berjenis-jenis media. Suatu tekanan yang lazim merupakan bar atau Kg/cm2. Range mulai 30 bar sampai 140 bar dibutuhkan untuk berjenis-jenis keperluan rumah tangga padahal keperluan profesional mempunyai range tekanan lebih lebar, merupakan 30 bar sampai 250 bar untuk mesin cuci tekanan tinggi air dingin. Tekanan paling tinggi awam diaplikasikan pada industri pertambangan untuk pencucian kendaraan atau mesin alat berat dengan noda yang susah, seperti batubara, minyak dan tanah keras.



3. Flow Rate (liter/menit)

Flow rate merupakan aliran air yang dikeluarkan dalam penyemprotan. Biasa satuannya merupakan liter/menit (kadang liter/detik). Dengan flowrate yang besar (dengan tekanan yang sama) akan tercapai bidang tepat sasaran penyemprotan yang lebih besar dan mempercepat waktu profesi/penyemprotan tentunya. Oleh maka mesin dengan flowrate yang besar juga memberi pengaruh harga mesin.



4. Aksesoris Mesin

Aksesoris dirancang untuk mempercepat suatu profesi. Dalam profesi rumah tangga pelaksanaan pencucian kendaraan dan taman mengaplikasikan dua nozzle yang berbeda adalah nozzle standard dan nozzle dirtblaster (pada karcher) yang kuat pas untuk menghilangkan kotoran yang membandel. Terdapat juga sebagian aksesoris lazim adalah container sabun ataupun sabun chemical, vario (untuk menyetel tekanan penyemprotan), nozzle brush/sikat dan banyak lainnya.


kiat memilih high pressure washer dari teknikmart.com, semoga kabar ini bisa menolong Anda memilih pressure washer yang pantas untuk keperluan rumah tangga maupun professional. Kami juga menyediakan gerinda tangan dan pompa air high pressure washer bermutu dengan spesifikasi dan harga yang bisa di sesuaikan dengan keperluan anda.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top