Tips Memilih Furniture Dan Desain Kamar Mandi Modern

Status
Not open for further replies.

Melly Triana

New Member

Anda mencari furniture kamar mandi dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup terjangkau? Tidak salah lagi, di Indonesia kini telah hadir Gerai lengkap dengan berbagai pilihan furniture dari brand asal Swedia yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, mulai dari furniture ruangan kerja, furniture kamar anak, furnitur dapur, furniture kamar mandi dan jenis-jenis furniture lainnya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

IKEA Serpong Tangerag menyediakan furniture yang cukup lengkap sebagai brand asal Swedia itu laris di pasarang karena kualitasnya yang cukup bagus. Apalagi Anda yang menginginkan desain kamar mandi modern dilengkapi dengan furniture dai IKEA akan menambah suasana ruanagn kamar mandi Anda lebih bagus dan high class. Untuk memilih furniture kamar mandi modren Anda dapat memperhatikan tips berikut ini:

  1. Pilih furniture yang benar-benar dibutuhkan sehari-hari agar tidak mubadzir, artinya perlengkapan furniture tersebut memang benar-benar diperlukan dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

  2. Untuk desain furniture tersebut harus disesuaikan dengan dekorasi ruangan kamar mandi agar terlihat match, terutama bentuk dan ukurannya.

  3. Untuk harga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, terutama furniture dengan ukuran yang besar pati harganya pun relatif mahal.

  4. Pilih furniture dengan kualitas terbaik yang benar-benar tahan lama dan awet agar Anda tidak membeli lagi dalam jangka waktu yang sebentar, dengan menggunakan perlengkapan furniture yang berkualitas sudah pasti dapat bertahan lebih lama dan panjang umur.

  5. Pilih toko yang benar-benar menyediakan perlengkapan furniture dengan lengkap dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah IKEA sebagai Gerai furniture lengkap di Serpong Tangerang yang menyediakan berbagai macam furniture rumah tanggga yang lengkap dan banyak pilihannya.
Tidak hanya itu saja, furniture dengan brand asal Swedia ini memiliki garansi di setiap produknya untuk memberikan kualitas terbaik kepada setiap pelanggan IKEA. Jika Anda ingin Desain Kamar Mandi Modern menjadi lebih bagus, gunakan juga produk furniture dari IKEA yang sudah pasti terjamin kualitasnya.
 

peang penjol

New Member
pada desain kamar mandi modern, apakah pada pintu kamar mandinya ada ada kunci pintu nya gan?
 
Last edited by a moderator:

dono88

New Member
Kadang buat bikin desain kamar mandi aja perlu budget yang lumayan...
Yang penting sih kalau menurut saya, kamar mandi yg penting bersih, nyaman dan penempatan furniture dan interiornya tepat..
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top