Wahai Pria, Inilah 9 Cara Mengatasi Impoten Tanpa Obat

Status
Not open for further replies.

melisa23

New Member

Tentunya dengan menemukan cara mengatasi impotensi dapat menjadi solusi mendasar guna memperbaiki kualitas hubungan 's3kzual' karena umumnya masalah impotensi sering dialami oleh pihak pria.

Impotensi atau disfungsi '3reks1' ataupun yang biasanya dikenal dengan sebutan lemah 'sahwad' adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan '3reks1' 'p3n1s' untuk melakukan senggama yang memuaskan dan impotensi berbeda dengan '3jakulas1' dini, lalu apakah penyebabnya?

Wajib Tahu, Inilah Penyebab Pria Mengalami Impotensi

Tentunya dengan mengetahui penyebab impotensi lebih awal kita khususnya sebagai pria bisa mencegah hal ini dan berikut di bawah ini adalah beberapa penyebab pria bisa mengalami impotensi, diantaranya:

- Mengkonsumsi Makanan dan Minuman yang Buruk

Penyebab pria mengalami impotensi yang pertama adalah karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang buruk, karena segala sesuatu makanan ataupun minuman yang buruk bagi tubuh maka buruk juga untuk kesehatan reproduksi.

Makanan dan minuman buruk tersebut misalnya meminum minuman beralkohol, terlalu sering mengkonsumsi makan yang mengandung kadar gula tinggi, mengkonsumsi makanan junk food karena makanan tersebut tidak baik bagi kesehatan reproduksi.

- Merokok

Tahukah Anda bahwa seorang pria perokok aktif akan lebih besar kemungkinannya untuk mengalami impotensi? Karena diketahui terdapat senyawa kandungan di dalam rokok yang dapat membatasi sirkulasi aliran darah yang menuju ke 'p3n1s' dan berikut penyebab impotensi lainnya:

- Kandungan testosteron dalam testis yang rendah.

- Seorang penderita hipertensi, jantung dan diabetes melitus atau kencing manis yang akan mengganggu sirkulasi darah

- Seorang obesitas, kondisi stres dan kelelahan yang berlebihan.

- Petanda adanya prostat ataupun pernah mengalami operasi pada area pinggul atau pernah cedera pada tulang belakang.

- Kebiasaan meminum obat-obatan dari jenis tertentu misalnya obat penenang atau anti depresi dan sebagainya.

Akan tetapi untuk lebih memastikan apa yang telah menjadi penyebab Anda mengalami masalah impotensi maka sebaiknya untuk segera berkonsultasi di klinik impotensi di Jakarta.

Gejala-Gejala Impotensi Ini Perlu Anda Ketahui

Tentunya dengan mengetahui gejala-gejala ataupun ciri-ciri impotensi akan mempermudah Kita untuk mengatasi permasalahan tersebut dan berikut di bawah ini adalah beberapa gejala impotensi yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

- Tidak Bisa Berereksi

Secara umum gejala impotensi ataupun lemah 'sahwad' pada pria dapat di lihat pada kemampuan untuk berereksi, karena dalam kebanyakan kasus seorang pria yang mengalami impotensi akan sangat sulit untuk berereksi (tegang pada 'p3n1s').

Atau seorang pria bisa melakukan '3reks1' namun kekuatannya tidak cukup untuk melakukan penetrasi ataupun bisa dikatakan bahwa 'p3n1s' kurang keras atau lembek ketika mengalami '3reks1' walaupun sudah diberikan rangsangan 's3kzual'.

- '3reks1' Lemah Pada 'p3n1s'

Selain itu gejala impotensi lainnya sering terjadi pada saat penetrasi dalam berhubungan 's3kzual', karena umumnya ketika melakukan hubungan badan kekuatan '3reks1' pada 'p3n1s' haruslah cukup kuat dan banyak pria yang mengalami impotensi seringkali kehilangan kontrol terhadap ereksinya.

Perlu Anda ketahui bahwa pada penderita impotensi besarnya rangsangan yang diterima 'p3n1s' tidak menyebabkan 'p3n1s' mengalami '3reks1', karena pada pria normal 'p3n1s' akan mengalami '3reks1' ketika mendapat rangsangan, sentuhan, belaian atau tekanan.

- Gairah 's3kzual' yang Menurun

Gejala impotensi yang terakhir biasanya seorang pria yang mengalami gejala impotensi seringkali memiliki hasrat 's3kzual' yang menurun (libido rendah).

Dan hal ini bisa terjadi karena kadar hormon testosteron yang menurun. Di samping itu faktor psikologis seperti malu, stress atau depresi sering menghantui ketika mereka tersadar saat kehilangan kemampuan saat berereksi.

Wahai Pria, Inilah 7 Cara Mengatasi Impoten Tanpa Obat

Saat ini sudah banyak cara mengatasi impoten yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut tapi kami sangat menyarankan Anda untuk tidak mengkonsumsi sembarangan obat-obatan yang bebas dijual di pasaran.

Karena sangat dikhawatirkan obat-obatan tersebut mengandung banyak sekali zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan dan berikut di bawah ini adalah cara mengatasi impoten tanpa obat yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

1. Mengelola Asupan Nutrisi

Salah satu cara mengatasi impotensi yang paling sederhana adalah melakukan modifikasi gaya hidup, terutama bagi mereka yang memiliki gaya dan pola hidup kurang sehat dan tidak teratur.

Dengan mengelola asupan nutrisi yang tepat dan dengan memilih menu makanan sehat sebagai makanan sehari – hari merupakan pilihan cara mengatasi impotensi yang sebaiknya dilakukan.

Dan terdapat banyak sumber makanan yang dipercayai dapat mengatasi permasalahan impotensi, makanan tersebut seperti: daging organik, bawang puih tiram, ikan salmon, sarden, tuna, mengkonsumsi buah-buahan seperti apel, berry, cherry, pisang dll.

2. Menjaga Berat Badan

Kelebihan berat badan ataupun obesitas dapat berdampak buruk pada kesehatan seseorang secara keseluruhan dan salah satunya adalah bisa memicu terjadinya impotensi.

Karena obesitas dapat memicu naiknya kadar gula dalam darah serta menimbulkan kerusakan syaraf pada bagian tubuh tertentu, karena kerusakan pada bagian syaraf 'p3n1s' bisa mempengaruhi fungsi pada 'p3n1s'.

Untuk mengatasi hal tersebut maka ada baiknya Anda memiliki berat badan yang ideal serta kondisi fisik yang prima, karena tips tersebut akan meningkatkan kemampuan fisik seseorang dan secara langsung juga akan berpengaruh pada performa ketika melakukan hubungan intim.

3. Menjaga Tekanan Darah

Tahukah Anda bahwa ketidakmampuan untuk mengelola '3reks1' dan mengalami impotensi biasanya dipengaruhi oleh kondisi kesehatan keseluruhan yang rendah.

Menjaga tekanan darah tetap normal merupakan salah satu cara mengatasi impotensi yang lain, karena dengan menjaga tekanan darah tetap ideal dan normal berarti berupaya menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Cara sederhana untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal adalah dengan tidur secara teratur, hilangkan stres dan jika kondisi tekanan darah Anda dalam kondisi tinggi maka diharapkan untuk menurunkannya dan begitu juga sebaliknya.

4. Menghindari atau Menghentikan Kebiasaan Meminum Alkohol

Salah satu cara mengatasi impotensi selanjutnya adalah dengan memperbaiki gaya hidup dan kondisi fisik dengan menghindari konsumsi alkohol.

Karena hal tersebut dapat menjadi bagian penting dari upaya mengatasi impotensi karena konsumsi alkohol akan berdampak buruk bagi kesehatan secara keseluruhan termasuk pada kesehatan 'p3n1s'.

Selain itu dengan menghentikan kebiasaan buruk tersebut dapat memperbaiki kondisi kesehatan secara keseluruhan dan mengembalikan performa di atas ranjang pada saat berhubungan intim.

5. Berolahraga Secara Rutin

Menjaga kondisi fisik agar tetap prima merupakan bagian penting dari cara mengatasi impotensi yang dapat dilakukan oleh siapapun, salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur dan terukur.

Karena dengan latihan fisik ataupun berolahraga secara teratur maka dapat meningkatkan metabolisme dan juga meningkatkan kinerja otot dan juga organ tubuh akan menjadi optimal termasuk meningkatkan kinerja 'p3n1s'.

6. Menghindari Konsumsi Steroid

Beberapa pria yang aktif berolahraga di gym sering kali mengkonsumsi steroid dalam upaya membentuk otot agar dapat tampil lebih gagah dan berotot, namun konsumsi steroid dapat menjadi pemicu terjadinya masalah impotensi, sehingga ada baiknya hindari hal tersebut.

7. Menjaga Keseimbangan Hormon Testosteron

Melakukan pemantauan terhadap kadar hormon testosteron merupakan tindakan yang bijaksana bagi seseorang yang mengalami masalah impotensi.

Karena kadar hormon testosteron secara alami mengalami penurunan seiring bertambahnya usia, namun penurunan yang tidak wajar dapat menjadi penyebab terjadinya impotensi.

8. Berhenti Merokok

Peringatan bahwa merokok dapat memicu masalah impotensi sebenarnya telah jelas dilekatkan pada kemasan rokok, namun tidak semua konsumen nya menyadari dan memahami resiko yang ditimbulkan karena menghirup asap rokok.

Selain dapat memicu impotensi, masalah kesehatan lain dapat terjadi karena konsumsi rokok dalam jangka panjang dan volume yang besar.

9. Menjaga Kondisi Psikologis

Tahukah Anda bahwa dalam beberapa kasus impotensi terjadi karena dipicu oleh kondisi stres ataupun tertekan, dan ada baiknya Anda menjaga diri agar tidak mengalami tekanan psikis karena kondisi tertentu dapat memicu masalah impotensi.

Itulah beberapa ulasan tentang bagaimana cara mengatasi impotensi atau disfungsi '3reks1' pada pria, namun jika cara mengatasi impoten tersebut belum ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut maka ada baiknya untuk segera konsultasikan kepada dokter Anda yah dan semoga saja artikel ini dapat bermanfaat.
 
Last edited:

Ita Maulani

New Member
Suami saya pernah mengalami apa yang dijelaskan di artikel di atas. Saya lupa pada usia berapa suami mengalami hal itu. Juga lupa berapa lama kejadian itu berlangsung. Yang terang, kejadian seperti itu sangat merisaukan kami berdua. Saya kecewa dan suami juga sangat kecewa dengan dirinya sendiri.

Saya tidak tahu apa penyebabnya. Apakah karena suami menderita darah tinggi atau karena faktor lain. Sebab, hal itu tidak sempat diperiksakan ke dokter.

Pada awalnya suami mengatasi dengan mengonsumsi jamu tradisional, yakni jamu kuat lelaki. Sekali dua kali, cara itu berhasil. Tetapi, tidak untuk selamanya. Kalau dia minum jamu, ya baik lagi. Kalau tidak, problem muncul lagi.

Akhirnya masalah itu teratasi setelah mengonsumsi buah mengkudu (pace). Dulu, saya suka membuatkan ramuan mengkudu untuk suami. Pace yang sudah matang direbus, lalu diperas. Air perasan itulah yang diminum.

Rasa dan baunya tidak nyaman. Tetapi, khasiatnya sangat "joss". Suami tidak punya lagi problem khusus dalam hal ini sampai kami berdua menjadi kakek dan nenek. Kini, Anda tidak perlu merebus sendiri pace karena banyak dijual dalam bentuk obat herbal dari buah mengkudu.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top