Status
Not open for further replies.

Afenti

New Member
Kompresor mini atau yang biasa dikenal dengan spray painter atau spray gun adalah sebuah alat semprot yang berfungsi untuk meratakan cat. Dengan menggunakan kompresor mini, hasil sablon kaos akan menjadi lebih baik dan menghemat pemakaian cat dibanding menggunakan kuas.

Dalam dunia sablon kaos, alat ini dapat digunakan untuk menyemprotkan cairan Pre-Treatment pada kaos agar hasil cetak pada kaos bisa maksimal dan tahan lama.

Kompresor mini multipro adalah spray gun tipe suction feed yang memiliki tabung dibagian bawah spray sehingga cat akan keluar melalui nozzle dengan bantuan angin.

Bedanya, kompresor mini multipro memiliki nozzle ganda sehingga dapat menyemprot cat lateks dan cat berbahan dasar minyak. Alat ini juga memiliki putaran udara yang kuat sehingga dapat menghasilkan pola semprot yang halus dan lebar.

Informasi Teknis:



Output : 320-450 Watt
Supply Udara : 1.5-1.9 m³/min.
Kapasitas : 1500 c.c. for 12.9m2
Berat : 1.2 KGS.
Daya Kerja : 3.24m2 in 44 sec.

Kompresor mini multipro mudah untuk dibersihkan dan disimpan serta dapat digunakan indoor maupun outdoor karena alat ini efisien dan bebas polusi. Alat ini pun bisa dibilang tahan lama dan ringan penggunaannya.

Dengan tekanan yang rendah namun volume yang tinggi, membuat hasil cat lebih maksimal dan sesuai dengan keinginan anda.

Bagi anda pengguna sablon kaos DTG, ada baiknya anda menggunakan alat ini untuk proses pre-treatment.
Karena alat semprot ini dapat menyemprotkan cairan pre-treatment secara merata dan maksimal namun tidak berlebihan sehingga cairan pre-treatment dapat merata dan diserap dengan baik oleh kaos serta tidak boros tinta.

Untuk harga tidak usah khawatir, kompresor mini multipro ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga anda dapat memilikinya.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top