Status
Not open for further replies.

YOYO

New Member


Memiliki kaos dengan desain yang itu-itu saja ternyata membosankan loh ? Tetapi tergantung selera masing-masing orang, tetapi sebagian orang di Indonesia khususnya yang hobi humor / suka sekali dengan lelucon sepertinya lebih cenderung memburu kaos dengan desain yang unik, kreatif dan pastinya bikin ketawa seseorang yang membaca dan memperhatikan kaosnya. Bagaimana tidak ? saat ini kaos parodi / kaos plesetan telah banyak didesain oleh sebagian desainer kaos yang ahli dengan bermodal software adobe photoshop ataupun corelDRAW .


Waw kira-kira desain kaos parodi apa yang dibuat untuk meramaikan moment di tahun 2018 dengan teman kids jaman now ? Kebanyakan seseorang memanfaatkan logo / brand berbagai produk yang nantinya didesain dengan kata-kata lucu dan kocak. kira-kira logo brand produk apa yang sering dikaitkan dengan kaos parodi / plesetan :

1. Kaos Logo Supreme Menjadi Supermie


Supreme adalah suatu brand streetwear yang paling terkenal didunia, bahkan di Indonesia sendiri brand asal Amerika ini sudah banyak sekali peminatnya, brand supreme ini biasanya sering dijumpai di jacket, kaos, sweater dan yang lainnya yang dijual dengan harga yang relative menguras kantong. Namun, ada ide menarik dari kalangan desainer, untuk mensiasati agar kalangan remaja masa kini tidak menghambur-hamburkan uang membeli pakaian mahal kelas distro dan brand terkenal, akhirnya brand supreme diparodikan menjadi ”Supermie“. Yang mengisyarakatkan harga supermie lebih murah dan nikmat serta warna logo pun sama dengan milik supreme.

2. Kaos Logo Adidas Menjadi Adadeh


Adidas adalah logo yang identik dengan para atlet / olahragawan. Logo Adidas sendiri memiliki tiga garis parallel yang melambangkan kinerja atletik yang luar biasa dalam menjangkau tantangan dan menghidupkan semangat dalam berolahraga. Logo Adidas sering dijumpai pada merk sepatu, topi dan kaos pastinya. Tetapi untuk desain dikaos bukan lagi Adidas, tetapi diubah menjadi “Adadeh” ada juga yang memparodikan menjadi adinda, adaapa dan banyak lagi yang lainnya.

3. Kaos Logo Teh Sosro Menjadi Quote Unik
Apakah kalian suka sekali dengan minuman teh botol sosro ? tentu kalian hafal dengan logo / font tulisan yang digunakan oleh teh botol sosro ini. Meskipun ini adalah sebuah logo untuk minuman, ternyata banyak sekali yang memparodikan logo teh botol sosro dengan quotes unik.

4. Kaos Logo Daihatsu Menjadi Dihatiku Ada Kamu


Tidak cukup di logo brand pakaian, minuman ternyata kaos parodi juga dikembangkan dengan memanfaatkan logo mobil loh. Ini sangat luar biasa, Dengan logo mobil Daihatsu bisa diplesetkan menjadi dihatiku ada kamu. Tidak bisa memiliki mobilnya, paling tidak bikin kaos desainnya dulu lah yah hehe, tetapi dengan tulisan yang super kocak.

5. Kaos Logo Yamaha Menjadi Yamahal
Giliran logo sepeda motor Yamaha yang menjadi sasaran untuk diparodikan, dengan memiliki logo kecil bertulisakan Yamaha, ternyata ini bisa diplesetkan oleh orang-orang kreatif menjadi yamahal. Superr sekali yah teman-teman .

6. Kaos Logo Sprite Menjadi Spirit
Minuman bersoda ini biasanya sebagai campuran soda gembira yang ada di rumah makan loh, tentu tidak asing kan dengan logo minuman bersoda sprite ini. Di nikmati dalam kondisi dingin lebih nikmat katanya sih seperti itu, tetapi dibalik soda dan logonya yang simple, logo minuman ini diparodikan menjadi kaliamat semangat loh, yakni “Spirit“.

7. Kaos Logo AASC Menjadi AMMC
Boomingnya brand indie AASC yang artinya “anti social social club“ ini dikhususnya untuk sebuah kelompok sosial yang terdiri dari anak-anak yang anti sosial sebenarnya. Namun mengingat aasc booming di jaman / generasi micin alias kids jaman now, akhirnya brand ini diparodikan menjadi AMMC “anti micin-micin club“

8. Kaos Logo Lego Menjadi Letgo


Semasa kecil tentu kalian gemar sekali bermain lego / puzzle yang berbentuk balok berbagai ukuran dan warna yang disusun satu persatu hingga membentuk bangunan. Dan hingga sampai sekarang ini masih menjadi mainan favorite dikalangan anak-anak. Tetapi ada juga yang menarik dari logo ini, desain nya yang simple kerap diparodikan menjadi kalimat “Letgo” yang artinya ayoo. hahaha

Itulah desain kaos parodi / plesetan yang lagi booming di era sekarang ini. Apabila teman-teman berminat untuk bikin kaos plesetan dengan desain kaos sablon parodi seperti refrensi diatas, boleh juga loh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca ♥
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top