Merubah Tampilan Lantai Keramik Rumah Agar Menarik

Status
Not open for further replies.

Joni Yandi

New Member


Salah satu variasi lantai yang paling banyak dipakai untuk interior rumah merupakan lantai keramik. Lantai keramik rumah yang bersih dan cantik tentunya akan membikin Anda dan keluarga untuk merasa aman, nyaman, dan betah untuk terus berada di dalamnya. Tapi, bagi Anda yang merasa bahwa lantai rumah Anda hal yang demikian terkesan monoton dan kurang menarik, berikut ini merupakan sebagian alternatif opsi yang bisa Anda jadikan rujukan supaya lantai Anda menjadi lebih menarik.

1. Floor Sticker
Floor Sticker yaitu stiker yang dipakai untuk merekat dan menutupi beberapa atau keseluruhan dari lantai. Layaknya seperti stiker, komponen bawah mempunyai perekat yang direkatkan pada lapisan komponen lantai keramik rumah Anda. Untuk menerapkan floor sticker ini, Anda bisa menerapkan floor sticker yang berbahan Vinyl sebab bahan ini mempunyai ketahanan kepada air sehingga dapat dipel dan bendung kepada tumpahan air atau noda.

2. Vinyl Flooring
Lantai Vinyl merupakan sejenis pelapis lantai yang terbuat dari vinyl yang tersedia dalam wujud lembaran atau ubin (papan). Banyak yang menerapkan lantai vinyl ini untuk melapisi lantainya supaya terkesan klasik, tapi terkesan glamor juga. Lantai vinyl ini biasanya “non glue” sehingga pada dikala akan dipasang, Anda memerlukan perekat tambahan (perekat putih) untuk melekatkan lantai vinyl pada lantai yang akan dipasang.

Itulah sebagian alternatif opsi yang bisa Anda jadikan rujukan supaya lantai keramik rumah Anda menjadi lebih menarik. Bagi Anda yang mau mendapatkan penampilan lantai rumah yang menarik dengan efek 3D dari cat epoxy lantai, Anda bisa menerapkan jasa epoxy lantai.
 

marmer

New Member
Semua terrgantung kembali kepada si peminat sih, kalo saya lebih suka pakai lantai marmer, soalnya lebih keliatan bermotiv natural plus mengkilap gitu boy12:tapi ada beberapa ruangan juga yang saya kasih lantai vinly biar ada variasi gitu jadinya
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top