Merk Mesin Genset Diesel Dan Bensin Terbaik

Status
Not open for further replies.

fatimah

New Member
Mesin genset merupakan salah satu mesin yang menjadi solusi bagi banyak orang disaat aliran listrik sedang padam. Apalagi bila listrik dipadamkan saat jam kerja, maka tidaklah mengherankan bila kantor-kantor sekarang ini mengantisipasi masalah tersebut dengan menggunakan mesin genset yang besar kapasitasnya telah disesuaikan dengan kebutuhan.

Brand atau merek ialah salah satu patokan seseorang ketika ingin membeli mesin genset yang berkualitas tinggi. Hampir semua orang meyakini bila semakin bagus mereknya maka semakin banyak pula kepuasan yang diperolehnya. Berikut ini akan saya ulas merek genset terbaik ukuran besar kecil untuk kantor ataupun rumah tangga yang sangat familiar ditelinga orang.

Harga mesin genset kecil atau besar juga bervariatif ada yang 9 juta bahkan ada juga yang harganya mencapai 100 juta. Daripada penasaran, langusng saja baca ulasan merek dan harga genset terbaik berikut ini.

Genset Merk Honda

Mesin genset ukuran kecil yang satu ini harganya berada di kisaran 7jt hingga 14 juta rupiah. Mesin genset merk Honda sudah dikenal sebagai salah satu mesin terbaik dan tangguh untuk kelas rumah tangga. Bahan bakar yang digunakan oleh mesin ini berjenis bensin atau premium. Cara penggunaanya pun tidak susah, hanya dengan menekan tombol "ON" mesin akan menyala, menekan tombol "OFF" mesin akan mati secara otomatis.

Genset Merk Cummins
Mesin genset ukuran besar yang satu ini memiliki 2 tipe, yaitu open dan silent type. Mesin ini biasanya digunakan untuk perkantoran karena mampu menghasilkan daya listrtik sebesar 500 KVA atau setara dengan 400.000 WATT, sangat tidak cocok digunakan untuk rumah tangga. Selain mesinya yang bandel dan perawatan mudah, mesin ini juga memiliki garansi selama 1 tahun. Maka tidaklah heran bila perkantoran banyak yang menggunakan mesin genset merk Cummins. Harga genset Cummins ini mulai dari USD 14.000.

Genset Merk Yanmar
Mesin genset merk Yanmar termasuk mesin genset ukuran besar dengan kapasittas maksimal listrik sebesar 200 KVA atau setara dengan 1.600 WATT. Mesin yang satu ini selain digunakan untuk perkantoran, biasanya digunakan juga di acara konser musik yang membutuhkan daya listrik besar. Untuk harga genset merk Yanmar mulai dari USD 5.3000 s/d USD 21.000

Refrensi Harga : https://rajawalindo.com/daftar-harga-genset
 

TukangKayu

New Member
Baru tahu kalau Honda ada merek gensetnya haha.
Tapi yang terpenting harus tau kegunaannya aja sih, jadi biar disesuaikan sama kebutuhan. Kalo misal cuma buat piknik bisa pake genset portable atau genset kecil
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top