Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
Game Mobile - Akhir-akhir ini game mobile menjadi salah satu hiburan yang paling disukai. Khususnya bagi para pengguna smartphone, yang pada dasarnya sudah menyukai game mobile.

Ada banyak game android terbaru telah dirilis oleh developer-developer game mobile. Terdapat beragam genre game bisa kita mainkan saat ini, seperti racing game, shooting game, MOBA game, fighting game, card game, dan beragam genre game lainnya.

Bermain game di smartphone, memang lebih mudah dan fleksibel. Hal ini membuat pengguna smartphone lebih mudah memainkan game favorit mereka, kapan saja dan dimana saja.

Game Battle Royale Terlaris Di Smartphone
Belakangan ini, genre game android yang sedang naik daun adalah battle royale game. Permainan dengan genre semacam ini, mewajibkan pemainnya untuk bertahan hidup dengan berlari, bersembunyi dan membunuh musuh.

Seiring berjalannya permainan, zona bermain pada battle royale game akan semakin mengecil. Hal ini membuat pertempuran jadi lebih menegangkan. Hanya satu orang pemain saja yang berhak menjadi pemenang di dalam game battle royale.

Satu ronde permainan, akan dimainkan bersama puluhan hingga ratusan orang. Jadi para pemain harus berusaha menjadi yang terbaik dari puluhan, bahkan ratusan pemain lainnya.

Ada beberapa game android battle royale yang cukup populer belakangan ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Fornite

Game mobile dengan genre battle royale ini, sebelumnya sudah hadir di PC lebih dulu. Game yang diproduksi oleh Epic Games ini, berhasil memukau pemainnya dengan grafis yang bagus dan keren. Sayanngnya Fornite Mobile baru bisa dimainkan di platform IOS saja. Sedangkan pengguna Android masih harus bersabar untuk bisa memainkan permainan tersebut.

2. PUBG Mobile

Serupa dengan Fornite, PUBG juga sudah lebih dulu hadir untuk platform PC. Game yang diproduksi oleh PUBG Corporation ini, telah memiliki banyak penggemar di platform PC. Saat ini pengguna Android dan IOS sudah bisa memainkan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau PUBG Mobile.

3. Rules Of Survival

Rules Of survival adalah battle royale game besutan NetEase Games. Game ini sebenarnya sudah hadir untuk mobile lebih dulu dari PUBG, tapi konsep game android terbaru ini memang terlihat mirip dengan PUBG. Tidak mengherankan jika banyak rumor yang mengatakan, bahwa ROS telah menjiplak PUBG Mobile.

4. Free Fire Battlegrounds

Free Fire Battlegrounds merupakan game battle royale mobile, yang saat ini banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Grafis dari game android terbaru ini sudah cukup bagus, meskipun tidak semulus PUBG Mobile. Dengan ukuran file hanya sekitar 300 MB, Free Fire game menjadi battle royale game yang paling ringan untuk smartphone.

5. Knives Out

Game battle royale berikutnya adalah Knives Out, NetEase Games juga berada di balik layar game android ini. Knives Out hampir serupa dengan Rules Of Survival, tapi tampilannya di dalam permainannya lebih mirip dengan PUBG Mobile.

Itulah 5 battle royale game yang sedang popular saat ini. Kehadiran game battle royale tersebut, sedikit menggeser popularitas game MOBA, yang semakin hari semakin sulit dimainkan.

Jika kamu senang bermain game android dengan genre action, maka kamu perlu mencoba kelima game di atas. Karena game-game battle royale tersebut, akan memberikan pengalaman bermain game yang menegangkan.
 

Santanu Saputra

New Member
haha iya gan game game online sekarang edan edan makan ram sama memorinya gak kira" haha, coba aja ada game yg enteng tapi dari segi grafic dan konsolnya keren
Makin kesini game android emang makin gede2 speknya gan.
Makanya hp android keluaran baru udah pada nawarin RAM sama memori internal yang gede2.

Hp dengan RAM 1GB sekarang mah cuma bisa buat WA sma BBM doang gan :D
 

Santanu Saputra

New Member
Anakku usia 3 tahun seperti mulai kecanduan main game. Mulai bangun tidur sampai mau tidur, selalu saja pegang hp untuk main game. Kalau disuruh melakukan sesuatu, waduhh.. malasnya minta ampun. Ada saja alasannya. Gimana cara mengatasi yaa??
Harus dibatasi tuh, kalo anak sudah mulai kecanduan gama mobile.
Soalnya banyak juga dilingkungan saya anak-anak pada main mobile legends, pubg mobile sampe pada ga inget waktu.
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top