Kontroversi Uu Israel

Status
Not open for further replies.

politik

New Member
Ditanam oleh Netanyahu dan Co, BANGASA hukum adalah sebuah bom waktu yang meledak di wajah Israel
Bahkan mati orang Yahudi Amerika dipaksa untuk mengakui minggu ini bahwa sesuatu busuk di negara Yahudi favorit mereka

Undang-undang BANGASA baru Israel menjijikkan, merusak, memecah-belah dan terutama berlebihan, tetapi bagian tidak akan membuat Israel darah mendidih. Beberapa setuju dengan hukum dan lain-lain apatis, sementara lawan-lawannya setia cepat diakui bahwa kampanye melawan diskriminasi terhadap pria gay, dipicu oleh bagian bersamaan tagihan Knesset baru pada surrogacy, memiliki potensi yang lebih besar dari memicu massa protes. Hukum BANGASA menyuntikkan racun ke negara hubungan dengan minoritas yang non-Yahudi, tetapi dalam analisis akhir, setelah penghapusan beberapa klausul yang lebih kontroversial, itu tidak akan membuat banyak perbedaan dalam kehidupan sehari-hari paling Israel.

Namun, sejauh menyangkut Israel berdiri dan gambar, UU Israel baru adalah mega-serangan, serangan thermo-nuklir, tengara yang selanjutnya akan membagi sebelum dan sesudah. Benjamin Netanyahu benar, oleh karena itu, menggambarkannya sebagai sebuah "momen yang menentukan." Skor melanggar aktivis keheningan, ratusan B'Tselem laporan pendudukan dan ribuan BDS pendukung, yang semuanya pemerintah sinis memegang bertanggung jawab untuk nama yang buruk, bisa tidak pernah telah mengakibatkan komprehensif seperti mendalam, dan tahan lama kerusakan sebagai Netanyahu dan koalisinya lakukan dengan melewati RUU baru. Di Amerika Donald Trump, mereka mungkin telah dituduh pengkhianatan.

Kerusakan tidak dinyatakan dalam beberapa protes resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Asing, terutama Eropa. Masyarakat internasional telah lain, lain keprihatinan eksistensial sekarang, berasal dari meningkatnya kesadaran bahwa negara adidaya terbesar di dunia ini dipimpin oleh seorang Presiden yang tidak dapat dimengerti, di terbaik, tidak stabil, paling buruk dan mungkin berutang ke luar negeri pemerintah. Dalam setiap kasus, satu-satunya protes bahwa Netanyahu dan kebanyakan Israel peduli akan harus datang dari Gedung Putih: Barack Obama secara pribadi diblokir bagian dari benua hukum, tetapi Trump mungkin belum pernah mendengar tentang hal itu, dan jika ia memiliki, clueless mengenai apa yang semua itu berarti , dan bahkan jika dia mengerti, maka dia tidak memberikan Bagasi. Inilah kemuliaan apa Netanyahu menggambarkan sebagai era terbesar dari hubungan antara kedua negara: Israel dapat memotong pergelangan tangan Nya untuk isi hati Nya, dan Amerika tidak mengangkat jari.

Namun kelangkaan diplomatik démarches tidak akan mengurangi destruktif melekat BANGASA hukum. Datang dengan built-in Release mekanisme yang menjamin bahwa itu akan mencemari Israel nama baik selama bertahun-tahun yang akan datang. Hukum, pada kenyataannya, menandai nol tanah Israel baru. Ayat yang pertama orang Yahudi hibah hak eksklusif untuk penentuan nasib sendiri, dan Netanyahu koalisi adalah cepat sendiri menentukan, pada dasarnya, bahawa Israel sombong, berperang dan Serikat etnosentris. Ini adalah negara baru refleksi di cermin, dan bahkan jika Israel kebanyakan lebih suka melihat ke arah lain, seluruh dunia menonton, dan mencapai kesimpulan sendiri.

Knesset, dengan tekad mantap dan maksud yang jelas, diberitahu dunia Israel penarikan dari jajaran demokrasi liberal dan afiliasi yang baru dengan illiberal, nasionalistis Serikat, di mana nilai-nilai kesetaraan dan hak-hak sipil, seperti orang-orang diabadikan dalam Israel mengikat Deklarasi kemerdekaan, tunduk terhadap kebutuhan negara dan wilayah. Hanya ketika demokrasi Barat pada defensif, dan dalam beberapa kasus yang berjuang untuk hidup mereka, Israel Cacat ke sisi lain. Ianya bergerak atas ke dalam kegelapan.

Hukum mempercepat transformasi Israel dari demokrasi liberal ke demokrasi pemilihan, di mana hak untuk memilih diabadikan tetapi tidak komitmen untuk kesetaraan, hak-hak minoritas atau aturan hukum. Bulan lalu, bahkan sebelum BANGASA hukum disahkan, kelompok riset Swedia-base varietas demokrasi, atau V-Dem, mengakui mutasi. Dengan demikian, itu hanya tepat dan pantas bahwa ketika undang-undang yang disetujui, Hungaria Perdana Menteri Viktor Orban masih kota sebagai tamu yang paling terhormat di Israel. Orban, yang telah dituduh anti-Semitisme, pasti senang dengan murid-muridnya. Israel dan otoriter, imigran membenci Hongaria sekarang milik klub yang sangat sama.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top