“love Will Stay” - Single Keempat Dari Gac

Status
Not open for further replies.

charles123

New Member
GAC, Gamaliel Audrey Cantika, grup musik yang satu ini baru saja membawa kabar gembira untuk para fans. Setelah beberapa hari dibuat penasaran dan deg-degan dengan lagu barunya, akhirnya lagu ini dirilis yang berjudul “Love Will Stay” (online).

Lagu itu jadi pertanda album ke-3 GAC akan segera rilis

Setelah sukses dengan 3 single sebelumnya ‘Suara’, ‘Satu’ (online) dan ‘Sailor’ (online), kini Gamal, Audrey, Cantika kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Love Will Stay’. Lagu ini adalah single keempat GAC, yang sekaligus jadi pertanda kalau album ke-3 GAC akan segera dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang. Lagu yang kental dengan unsure percintaan di dalamnya ini, jadi salah satu lagu paling ballad yang disuguhkan GAC untuk album terbaru mereka.

Inspirasi untuk GAC ciptakan lagu tersebut

Lagu ini ditulis sendiri oleh GAC saat melakukan workshop musik bersama The Kennel di Swedia untuk album ketiga mereka. ‘Love Will Stay’ terinspirasi dari sebuah buku yang berjudul ‘Tuesday with Morie’. Sebuah kisah tentang cinta yang tetap hidup, walaupun orangnya sudah tiada. “Love Will Stay” dirilis dalam dua versi berbeda. Versi pertama dibantu oleh Olof Lindskog dalam proses arranging-nya. Dalam versi ini, Olof Lindskog memberikan sedikit sentuhan elektonik di dalam musiknya. Sedangkan untuk versi kedua (alternate version), GAC dibantu oleh Aldi Nada Permana dalam proses penggarapannya. Aldy memberikan sentuhan musik yang lebih organik. Hanya menggunakan tiga instrument utama, yaitu piano, strings dan gitar.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top