Kuota Videomax Bisa Di Gunakan Untuk Browsing Dan Download? Begini Caranya..

Status
Not open for further replies.

Hari hermawan

New Member
Kuota internet semakin hari semakin di butuhkan, apalagi sekarang ini hampir semua orang sudah menggunakan smartphone yang semakin memudahkan kita dalam melakukan komunikasi ataupun yang lainnya seperti streaming video download lagu ataupun sekedar mencari informasi di mesin pencari.

Oleh karena itu bila anda mempunyai smartphone android maupun iphone saranya kurang lengkap bila tidak menggunakan akses internet seperti sayur tanpa garam. Memang di indonesia sendiri harga paket internet tidak semuanya murah karena ada beberapa perusahaan provider yang masih mematok harga paket internetnya dengan harga yang lumayan mahal seperti kartu telkomsel.

Bila kita membeli kuota internet telkomsel yang harganya masih mahal di banding operator lainnya maka akan mendapat kuota streaming video atau kuota videomax sebagai bonus dari kuota tersebut dan kuota tersebut hanya bisa di gunakan hanya pada aplikasi Hooq dan Viu, tentunya bila anda yang suka streming video di aplikasi hooq dan viu bonus kuota ini sangat menguntungkan, sebaliknya bila anda yang tidak suka streming di hooq maka kuota videomax ini akan terbuang percuma. Tapi itu dulu.. karena sekarang ada trik cara merubah kuota videomax jadi kuota biasa. lalu bagaiman caranya? simak saja ulasan ini sob:

Merbah Kuota Videomax jadi Reguler
1. Pertama silahkan anda download saja aplikasi anonytun vpn di playstore
2. Kamu install anonytun di hp android anda lalu kamu buka aplikasinya
3. Pada halaman utama aplikasi anonytun anda klik Stealth Setting dan atur seperti di bawah ini
  • Stealth Tunnel= ON
  • Connection Port= 443
  • Connection Protocol= SSL
  • Connect Via Parent Proxy= OFF
  • Advanced SSL Settings= ON
4. Kemudian anda klik Edit SSL Settings dan lakukan setingan seperti di bawah
  • True SSL (Anti DPI)= Ceklis
  • Spoof Host Port= Ceklis
  • Spoof Host= Play.hooq.tv
  • Spoof Port= 443
5. Jika sudah maka anda klik save dan kemudian anda klik Connect

Jika aplikasi sudah terkomeksi dengan internet maka DX dan TX akan muncul angka yang berubah-ubah. untuk catatan bahwa trik ini TS aplikasikan di hp android jadi buat anda yang memakai ponsel iphone saya belum bisa pastikan trik ini bekerja dan aplikasi anonytun tersedia atau tidak di appstore dan untuk bug videomax telkomsel terkadang berubah jadi and aperlu mencari bug baru untuk selengkapnya tentang cara mengubah kuota videomax jadi reguler ini anda bisa meihat sumber yang sudah kam baca dan terdapat bug videomax yang masih aktif
 

Irman

New Member
Terima kasih atas informasi ini. Namun, saya masih gagal merubah kuota videomax menjadi kuota regular.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top