Litecoin Meningkat. Momentum Kembali Ke Cryptos?

Status
Not open for further replies.

FXBTrading

New Member

Nilai Litecoin hampir dua kali lipat dalam dua minggu dan menonjol di antara kenaikan umum harga di antara utama baru-baru ini

Ada tanda-tanda cryptocurrency terus meningkat dengan Bitcoin mendekati $ 10.000 (16 Februari) dan lonjakan Litecoin menarik perhatian.

Seperti halnya dengan kebanyakan cryptos, Litecoin baru-baru ini merosot mengikuti rekor tertinggi. Namun, memecahkan $ 214 (16 Februari) dari terendah $ 110 pada 2 Februari menunjukkan kenaikan harga lebih lanjut sudah dekat. Keuntungan Litecoin telah menonjol di antara pola pertumbuhan umum yang terlihat di banyak cryptos terkemuka bulan ini.

Sejak pendiri awal Litecoin Charlie Lee telah memposisikan ciptaannya sebagai perak untuk emas Bitcoin. Manfaat utama dari koin digital Lee atas Bitcoin ada dua.

Michael LaVered dari Oracle Times menjelaskan: "Litecoin menggabungkan semua manfaat dari Bitcoin, tetapi dengan waktu transaksi yang lebih pendek dan biaya lebih rendah."

LaVered percaya bahwa Litecoin berpotensi menyalip harga Bitcoin karena kesulitan yang dihadapi oleh cryptocurrency terkemuka dalam penskalaan.

Namun, salah satu faktor pendorong di balik kenaikan Litecoin baru-baru ini adalah pengumuman potensi garpu keras yang disebut LitePay.

LitePay akan memungkinkan pengguna Litecoin melakukan pembelian melalui bisnis dengan biaya transaksi 1% yang datar. Pendiri Litecoin Lee telah melepaskan koin digitalnya dari spin off, mencelanya sebagai "penipuan". Namun, pengguna Litecoin tertarik dengan tawaran 10 koin dari koin litecoin per koin yang dimiliki.

Baca selengkapnya
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top