Rekam Momen Lucu Di Pubg Mobile Dengan Aplikasi Perekam Layar Ini

Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
Perakam Layar HP - Bermain game mobile memang sangat menyenangkan. Khususnya untuk game-game android terbaru seperti PUBG Mobile yang sedang populer saat ini. Game PUBG Mobile sendiri adalah game battle royale terbaik, yang sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Setiap kali bermain PUBG Mobile, pastinya kita akan mengalami kejadian-kejadian lucu dan unik. Sayang rasanya jika kejadian lucu tersebut, hanya diri kita sendiri yang menyaksikannya. Alangkah baiknya jika kita bisa membagikan rekaman momen lucu PUBG Mobile, kepada pemain lainnya atau kepada teman-teman kita.

Aplikasi Perekam Layar HP Untuk PUBG Mobile

Untuk bisa mengabadikan momen-momen lucu dan langka yang terjadi di dalam permainan PUBG Mobile, tentu saja kita membutuhkan aplikasi perekam layar hp. Karena aplikasi screen recorder akan merekam seluruh aktifitas yang terjadi pada layar ponsel kita.

Jika ingin menjadi streamer PUBG Mobile, kita juga membutuhkan aplikasi semacam ini. Agar kita bisa membagikan hasil streaming kita di media-media online seperti Youtube Gaming, Twitch ataupun CubeTV.

Berikut ini adalah aplikasi perekam layar hp terbaik, yang bisa digunakan untuk merekam permainan PUBG Mobile.

DU Screen Recorder
Aplikasi screen recorder android ini tentu saja sudah banyak yang mengenalnya. Karena DU Screen Recorder termasuk perekam layar hp terbaik saat ini. Kualitas rekaman video dari aplikasi ini sudah cukup bagus, dan bahkan memiliki resolusi yang tinggi.

Mobizen Screen Recorder
Berikutnya adalah Mobizen Screen Recorder. Aplikasi perekam layar android ini, mampu merekam game mobile dengan resolusi tinggi. Perekam layar hp ini juga sudah mampu merekam video dengan frame rate 60 fps.

Screen Recorder Free No Ads
Jika kamu lebih suka tanpa iklan, maka Screen Recorder Free No Ads bisa menjadi perekam layar hp yang bisa dipilih. Aplikasi perekam layar android ini mampu merekam video dengan resolusi tinggi, dan dapat merekam audio dari game secara eksternal. Yang paling penting, aplikasi ini gratis dan tanpa iklan sama sekali.

Itulah dia aplikasi android perekam layar terbaik, untuk merekam momen langka dan lucu di PUBG Mobile. Kita bisa merekam game tersebut sepanjang permainan, untuk kemudian kita bagikan momen lucu PUBG Mobile yang sudah direkam di sosial media.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top