Mengobati Dan Meredakan Nyeri Pada Luka Lecet

Status
Not open for further replies.

nisrina

New Member
Di saat tubuh mengalami luka lecet yang diakibatkan oleh kecelakaan ringan seperti terjatuh maupun tergores benda yang tajam, luka yang kita alami tersebut harus mampu langsung diobati dan diredakan pada saat itu juga. Karena luka lecet yang dibiarkan begitu saja akan berisiko menjadi infeksi khususnya di saat terkena berbagai macam debu dan kotoran. Debu dan kotoran yang menempel pada luka tersebut akan mendatangkan kuman yang bisa mengakibatkan infeksi dan membuat luka tersebut semakin membesar. Salah satu cara merawat luka lecet adalah dengan menggunakan plester pada area yang luka tersebut.

Plester yang menutupi luka akan membuat luka tersebut tidak menganga dan menghindarkannya dari berbagai macam debu dan kotoran yang akan menyebabkan infeksi. Dengan menutupi luka menggunakan plester kita juga akan mampu meredakan rasa nyeri yang dirasakan pada sekitar area luka tersebut. membalut luka lecet dengan menggunakan hansaplast bisa menjadi salah satu cara yang sangat efektif yang bisa menjadikan luka yang kita miliki bisa terobati dengan cepat dan tepat.

Plester hansaplast menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat karena mampu menutupi berbagai macam luka lecet yang dialami dengan sangat baik. hansaplast akan mampu menempel dengan sangat sempurna dan mampu menutupi berbagai macam luka dengan sangat baik. pleseter hansaplast yang tahan air juga akan memiliki daya tahan yang sangat baik meskipun digunakan pada saat melakukan aktivitas atau kegiatan yang berhubungan dengan air.
 

Faiz

New Member
Jangan langsung di tutup saat luka lecet nanti malah blenyeh luka nya lebih baik di kasih air mengalir dulu baru di obatin pakai betadine atau alkohol agar tidak infeksi terlebih dahulu hingga kering baru kalau mau di plester ketika luka sudah kering hehehehe nice ilmu nya..
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top