Kisaran Biaya Operasi Menghilangkan Lemak Di Mata

Status
Not open for further replies.

AHID

New Member
Lemak pada mata merupakan sebuah masalah yang ditandai dengan munculnya selaput berwarna kemerahan dan terletak dibagian putih mata serta bisa mengalami pembesaran pada kornea mata.

Pada umumnya lemak pada mata ini tidak tumbuh ataupun membesar, akan tetapi kelainan bisa terjadi serta bisa mengakibatkan mata yang berlemak membesar dan menutupi kornea mata.

Penderita yang mengalami mata berlemak akan merasakan suatu yang tidak enak atau mengganjal pada matanya. Penyebab mata berlemak masih belum bisa dipastikan, akan tetapi ada yang menyebutkan bahwa debu dan sinar matahari merupakan penyebabnya.

Umumnya masalah lemak mata ini seringkali diderita oleh orang yang mempunyai pekerjaan diluar ruangan. Seseorang yang bekerja diluar ruangan sangat rentan mengalami mata berlemak.

Lemak pada mata ini sangat mengganggu dan kadang penglihatan menjadi terhalang oleh lemak pada mata.

Berikut adalah beberapa gejala mata berlemak yang biasanya dialami :
  • Iritasi mata
  • Mata kering
  • Mata berair
  • Sering mengedip
  • Pandangan terganggu
  • Mata merah
  • Mata lelah
Ada banyak sekali cara menghilangkan lemak mata ini, salah satunya yaitu degan konsumsi obat herbal ataupun obat-obatan yang beredar di apotek. Atau bisa juga dengan melakukan tindakan operasi.

Sebagian orang melakukan tindakan operasi untuk menghilangkan lemak di mata. Tentu saja operasi ini tidak murah dan butuh biaya yang banyak tergantung dari rumah sakit yang dipilih.

Biaya operasi mata berlemak akan berbeda-beda tiap tempat atau rumah sakit. Akan tetapi kisaran biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi bisa 3 - 5 jutaan lebih. Hubungi rumah sakit setempat untuk mengetahui lebih jelasnya.

Apabila berminat order produk herbal khusus mata, Klik Sehat Mata Softgel
 

Ita Maulani

New Member
Kalau punya uang banyak, biaya Rp 3 juta - Rp 5 juta untuk operasi mata berlemak ya murah. Itu dibandingkan dengan hasil yang bisa dicapai. Yakni, mata kembali sehat. Sehat itu mahal harganya.

Tetapi, buat mereka yang tidak punya uang banyak, ya lebih baik menggunakan obat herbal. Murah meriah. Maksudnya, harga obat murah tetapi benar-benar bisa menyembuhkan mata berlemak.
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top