Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Vertigo Secara Total

Status
Not open for further replies.

tinahsutinah

New Member
Jika anda mengalami penyakit vertigo, gejala awal yang dapat anda alami yaitu seperti sensasi ruangan berputar, kepala terasa melayang serta mual – mual. Hal itu tentunya dapat membuat anda tidak berdaya. Namun kini anda jangan khawatir, karena ada obat vertigo yang terbukti ampuh mengatasi kondisi anda. Oleh sebab itu, mari simak dan kupas tuntas apa itu vertigo dan pengobatannya

Apa Itu Penyakit Vertigo, Penyebab dan Gejalanya ?

Vertigo adalah salah satu bentuk sakit kepala, di mana penderita merasa lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang. Kondisi ini juga dapat terjadi secara tiba – tiba atau berlangsung selama jangka waktu tertentu dalam satu waktu.

Vertigo dapat di tandai dengan kepala kleyengan, sensasi tubuh goyah, hingga merasa kaki tidak menampak mantap, sehingga dapat membuat anda kesulitan untuk berdiri atau berjalan. Selain itu, anda juga mungkin dapat mengalami tanda lainnya seperti mual hingga muntah.

Penyebab Penyakit Vertigo

Berdasarkan penyebabnya, vertigo dapat terbagi menjadi 2 yaitu :
  • Vertigo perifer adalah vertigo yang sering terjadi, yang di akibatkan oleh adanya gangguan pada telinga bagian dalam.
  • Vertigo sentral adalah vertigo yang dapat di sebabkan karena adanya gangguan pada otak atau sistem saraf pusat.
Adapun kondisi lainnya yang dapat menyebabkan vertigo yaitu kekurangan vitamin D, dehidarasi dan kebanyakan mengkonsumsi alkohol.

Gejala Penyakit Vertigo

Gejala umum dari penyakit vertigo ini adalah pusing berputar, yang juga di sertai dengan gejala lainnya seperti :
  • Mual
  • Muntah
  • Berkeringat
  • Hilangnya pendengaran
  • Pergerakan bola mata yang tidak normal (Nistagmus)
  • Munculnya daging pada telinga atau tinnitus
Baca selangkapnya di cara mengatasi vertigo secara alami dengan herbal, untuk mengatahui pengobatannya.
 

Ita Maulani

New Member
Punya penyakit vertigo harus hati-hati. Tiba-tiba terasa seperti ingin pingsan. Tubuh sempoyongan (tidak stabil) dan keadaan sekeliling seperti berputar (bergoyang). Saya pernah sekali mengalami kondisi seperti itu.

Untunglah, itu bukan vertigo. Tetapi akibat darah tinggi karena selama 10 bulan tidak minum obat penurun darah tinggi. Begitu tubuh tidak stabil, saya langsung ke pinggir jalan pegangan pagar. Begitu reda, saya langsung ke apotek beli obat penurun tensi. Tensi darah kembali turun dan tubuh sempoyongan hilang.

Sakit vertigo mirip dengan apa yang pernah saya alami. Tetapi, intensitasnya lebih berat. Jadi, hati-hati. Karena yang diserang bagian dari otak atau telinga dalam yang berhubungan dengan saluran otak.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top