Daftar Rekening Laporan Penipuan Di Indonesia 2018 [transaksi Online]

Status
Not open for further replies.

depay

New Member
rekening pnipu.png

"Sebelumnya ane minta maaf, karena postingan ini tidak bisa ane post seutuhnya di forum ini, Karena pertimbangan berbagai hal"

Bagi yang suka bertransaksi secara online, untuk tetap berhati hati dalam memilih penjual atau partner bisnis online Karena sudah banyak sekali kasus penipuan yang terjadi dalam ruang “online” Mulai dari investasi, bisnis, bahkan jual beli secara online

Terkhusunya bagi pembeli, agar tetap selalu memperhatikan dimana, dengan siapa anda membeli suatu barang secara online.

Berikut daftar rekening yang dilaporkan menipu di indonesia

DAFTAR NO REKENING "PENIPU" TAHUN 2018


Jika anda sudah pernah mengalami "penipuan" anda bisa membantu orang lain agar tidak mengalami hal yang sama dengan anda, caranya berkontribusi dengan melaporkannya DISINI
 
Last edited:

Ita Maulani

New Member
Peringatan untuk berhati-hati dalam bertransaksi online seperti ini sangat penting. Masyarakat bisa terlindungi. Saya pernah dua kali kena tipu. Bahkan, yang terakhir saat uang sudah dikirim, penjual jasa mengatakan uang belum masuk dan minta dikirim ulang.

Ah, kirim ulang dari mana wong uang sudah dikirim tetapi saat dikonfirmasi bilang belum diterima. Saya langsung paham bahwa ini pasti penipu. Tetapi, kondisinya sekarang sudah lebih baik daripada sebelum tahun 2010.

Sebaiknya cek dulu jika ingin bertransaksi dengan pihak lain. Bagaimana kredibilitasnya. Adakah orang yang tertipu. Kecuali dengan pihak yang kredibilitasnya sudah jelas dan resmi seperti toko-toko online besar.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top