Tips Backpacker Ke Bandung 3 Hari 2 Malam

Status
Not open for further replies.

bellaisme

New Member
Backpacker adalah berwisata ke suatu tempat tanpa membawa barang-barang yang memberatkan, misal membawa koper. Model berwisata seperti ini biasanya dominan dilakukan oleh anak muda dengan ciri khas membawa tas yang digendong di belakang atau ransel.

Kota Bandung, siapa yang tak kenal dengan Kota yang satu ini. Kota yang dijuluki dengan Kota Kembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan gadisnya yang geulis-geulis. Bandung adalah kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat, dengan sejuta pesona alam dan tempat wisata yang menggiurkan.

Bagi kamu yang berada di luar Bandung, tentunya ingin liburan ke Bandung dapat berjalan dengan baik dan tentunya dengan budget yang murah meriah. Berikut ini adalah tips backpacker ke Bandung 3 hari 2 malam.

Memilih transportasi yang murah

Salah satu jenis transportasi yang terjangkau dan paling banyak peminatnya adalah dengan menggunakan kereta api. Selain untuk menghemat, tips menggunakan kereta api juga dapat menghindarkan dari kemacetan, hemat waktu dan biaya serta kamu tidak perlu khawatir kelelahan karena harus mengemudi sendiri.

Memilih penginapan yang murah

Ada beberapa penginapan yang menawarkan harga yang terjangkau. Misalnya di Araya Huis Homestay yang harganya tidak lebih dari seratus ribu per malam. Selain murah, letak Araya Huis Homestay juga strategis, berada dekat dengan kota.

Memilih tempat kuliner pinggir jalan

Mencicipi kuliner pinggir jalan juga merupakan rekomendasi tips backpacker ke Bandung agar tetap hemat namun tetap mengenyangkan tentunya. Di Gedung Sate yang menjadi landmark kota Bandung, menyediakan berbagai macam wisata kuliner yang akan menggoyang lidah kamu dengan tetapmempertahankan harga yang tidak akan menguras kantong.

Menggunakan transportasi umum ketika berada di Bandung

Di Bandung, yang merupakan kota yang besar dan modern, ada banyak macam alat transportasi umum yang jangkauannya pun luas. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk pergi kemana-mana, karena transportasi umum di Bandung tersedia di berbagai rute. Tentunya tips ini menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang berlibur di Bandung dengan waktu 3 hari 2 malam.

Nah, di atas tadi adalah tips backpacker ke Bandung dengan waktu singkat yaitu 3 hari 2 malam. Dengan waktu yang sedikit dan juga dengan biaya yang tidak akan membuat kantong kering. Semoga bermanfaat buat kamu yang hobi traveler ala backpacker.

Sumber: Backpacker ke Bandung Budget 500 Ribu
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top