Pubg Mobile Akan Rilis Map Salju Vikendi

Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
Map Salju Vikendi - PUBG Mobile telah masuk pada season ke-4, dengan membawa beberapa pembaruan. Salah satunya adalah beberapa outfit bertema musim dingin. Hal ini menunjukan bahwa tidak lama lagi, PUBG Mobile akan merayakan musim dingin akhir tahun.

Menurut rumor yang beredar, PUBG Mobile akan merilis map salju Vikendi, pada bulan Desember ini. Tentu saja dirilisnya map salju ini, akan membuat nuansa musim dingin yang sedang berlangsung, menjadi lebih semarak.

Vikendi - Map Salju PUBG Mobile

Ada kabar yang menginformasikan, bahwa map salju PUBG Mobile akan datang bersama kendaraan baru, yang khusus untuk berkendara di atas salju. Kendaraan tersebut adalah Snowmobile, yang bisa meluncur kencang di atas tumpukan salju.

Selain itu, map salju Vikendi juga akan mendapatkan efek cuaca hujan salju, untuk membuat suasana terasa lebih dingin.

Map salju Vikendi PUBG Mobile, kabarnya akan dirilis pada bulan ini, tepatnya tanggal 20 Desember 2018, pukul 0:00 UTC. Pemain bisa langsung mendownload pembaruan map tersebut pada waktu yang sudah disebutkan tadi.

Namun bagi yang ingin mencoba bermain pada map Vikendi, harus bersebar kembali, karena map salju PUBG Mobile tersebut, baru tersedia untuk matchmaking setelah 24 jam kemudian.

Mari kita nantikan bersama informasi selanjutnya, seputar map salju Vikendi ini. Jangan lupa untuk mengupdate dan download PUBG Mobile terbaru, agar bisa mencoba fitur terbaru dari PUBG Mobile patch 0.10.0.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top