Daftar Aplikasi Android Terbaru 2019 | Wajib Kamu Coba!

Status
Not open for further replies.

novemberajah

New Member
Jalantikus - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru - Saking banyaknya aplikasi di HP Android, kamu mungkin berharap sesuatu yang baru kan?

Nah di sistem operasi Android pun kamu dapat dengan mudah mendapati jutaan aplikasi yang bisa kamu download dan install melalui Google Play Store loh.

Bingung mau pilih yang mana dulu? Berikut Jaka punya rekomendasi kumpulan aplikasi Android terbaru 2019 yang wajib kamu coba. Simak dulu ya!

Memasuki tahun 2019, makin banyak bermunculan aplikasi terbaru yang menawarkan pengalaman seru dan tentu berguna untuk kamu gunakan. Berikut beberapa daftar di antaranya:

Daftar Aplikasi Terbaru Januari 2019

1. Remote Fingerprint Unlock - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru
aplikasi-terbaru-2019-jan-01
Bukan cuma untuk mengamankan HP Android kamu saja, berbekal aplikasi Remote Fingerprint Unlock kamu juga bisa menggunakannya untuk sistem keamanan lainnya.

Misalnya untuk membuka password PC atau laptop Windows yang membuat sistem keamanan berlapis untuk data pribadi kamu nih.

Developer: Rusu Andrei
OS Minimal: Android 6.0+
Ukuran: 2.9MB
Rating: 4.2/5 (Google Play)

2. Mint Browser - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru
aplikasi-terbaru-2019-jan-02
Xiaomi pun juga memiliki aplikasi browser ringan bernama Mint Browser yang bahkan memiki ukuran hanya 10MB saja loh. Kecil banget, kan?

Namun jangan sangka, walau ukurannya kecil Mint Browser memiliki tampilan yang user-friendly dan juga kontrol mudah dengan sistem privasi terjamin guys.

Developer: Xiaomi Inc.
OS Minimal: Android 4.4+
Ukuran: 11MB
Rating: 4.4/5 (Google Play)

3. Cover - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru
aplikasi-terbaru-2019-jan-03
Sssttt... Buat kamu yang suka menyimpan file-file 'pribadi', mending kamu buru-buru install aplikasi yang bernama Cover ini deh. Kenapa memang?

Soalnya Cover merupakan sebuah aplikadi galeri yang secara otomatis akan menyembunyikan segala konten foto dan video berbau dewasa dengan alogaritma yang dimilikinya.

Tentu kamu bisa mengatur password sehingga hanya kamu yang bisa mengaksesnya.


Developer: Baloota
OS Minimal: Android 4.4+
Ukuran: 32MB
Rating: -/5 (Google Play)

4. MNML Screen Recorder - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru
aplikasi-terbaru-2019-jan-04
Banyak aplikasi perekam layar Android yang bisa kamu gunakan, tapi sayang juga banyak yang mengandung iklan sehingga mengganggu saat kamu gunakan.

Nah aplikasi terbaru bernama MNML Screen Recorder bisa kamu gunakan secara gratis dengan user interface yang sederhana namun dengan fitur lengkap.

Developer: Follix Apps
OS Minimal: Bervariasi tiap perangkat
Ukuran: Bervariasi tiap perangkat
Rating: -/5 (Google Play)

5. SLOWLY - Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru
aplikasi-terbaru-2019-jan-05
Era komunikasi bakal semakin cepat, tapi kamu masih mau punya teman pena? Tenang, aplikasi bernama SLOWLY bisa membuat kamu serasa berkirim surat.

Di sini kamu bisa bertemu dengan teman yang memiliki interest atau passion yang sama, bahkan dari berbagai belahan negara.

Namun saat menggunakan aplikasi SLOWLY kamu harus sabar dalam berkirim dan menerima pesan nih.

Developer: Why Interactive
OS Minimal: Android 5.0+
Ukuran: 16MB
Rating: 4.6/5 (Google Play)
Kumpulan Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru 2018!
Di tahun sebelumnya, Jaka juga memiliki rekomendasi aplikasi yang punya berbagai macam fungsi yang bakal mempermudah aktivitas sehari-harimu. Mending tinggal download dan install saja deh!
 

Ita Maulani

New Member
Dunia makin dikuasai oleh aplikasi. Jumlahnya sangat banyak banget tidak terhitung. Kita makin dimudahkan oleh berbagai aplikasi. Tetapi karena begitu banyaknya, maka perlu seleksi.

Artikel di atas tentu sangat membantu bagi siapa yang ingin mengetahui perkembangan aplikasi yang bermanfaat. Biar hidup kita tidak dijerat oleh aplikasi. Seperti banyak orang yang hidupnya terjerat oleh hp/smartphone. Sebentar-sebentar pegang Hp, sampai lupa makan, lupa minum, lupa tidur, dsb, dan akhirnya sakit berat.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top