10 Juta Lapangan Kerja Tercipta, Keuntungan Buat Jokowi Di Pilpres

Status
Not open for further replies.

politik

New Member
Terciptanya lebih dari 10 juta lapangan pekerjaan baru, yang diumumkan oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, dikatakan akan memberi keuntungan pada petahana Presiden Jokowi untuk menghadapi penantangnya, Prabowo Subianto, pada Pilpres 2019 di bulan April mendatang.

Oleh: Tassia Sipahutar (Bloomberg)

Indonesia menciptakan lebih dari 10 juta lapangan pekerjaan baru dalam empat tahun, memberi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dorongan besar dalam pemilihan saat ia mengajukan tawaran untuk masa jabatan kedua.

Ekonomi terbesar di Asia Tenggara itu menghasilkan 10,3 juta lapangan pekerjaan baru antara 2015 dan 2018, melampaui janji Jokowi tentang dua juta pekerjaan setiap tahun, kata kementerian tenaga kerja pada hari Jumat (11/1).

Pemerintah berkomitmen untuk menciptakan dua juta lebih banyak pekerjaan tahun ini, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri mengatakan dalam sebuah pesan di YouTube.

Baca Artikel Selengkapnya di sini
 

Berita Terkini

New Member
Salah satu capaian dari empat tahun pemerintahan Jokow - Jusuf Kalla adalah mengenai penyerapan lapangan kerja yang ditargetkan sedari awal sebesar 10 juta. Sampai empat tahun masa pemerintahan Jokowi-JK, tercatat target tersebut hampir tercapai menuju 10 juta penyerapan lapangan kerja. Kerja bagus, Bapak Jokowi! :)
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top