5 Langkah Tingkatkan Follower Dan Profit Di Instagram

Status
Not open for further replies.

Si Raja

New Member
ㅤㅤ
Sebelum saya sharing tentang bagaimana cara untuk meningkatkan follower di Instagram, saya akan menyampaikan bahwa saat ini, Instagram telah mencapai 600 Juta pengguna aktif pada saat ini, dan ini mengakibatkan Instagram merupakan pasar yang sangat potensial untuk digunakan sebagai media promosi.
ㅤㅤ
Mungkin itu yang harus saya sampaikan sebelum melakukan sharing 5 Langkah Tingkatkan Follower dan Profit di Instagram ini.
ㅤㅤ
1. Posting Foto'/Video yang menarik dan di Jam yang Tepat
ㅤㅤ
Pemilihan foto untuk di tampilkan di akun Instagram merupakan salah satu hal yang paling penting dan sangat berpengaruh terhadap meningkatkan follower di Instagram, posting lah foto ataupun video yang dapat menarik perhatian follower ataupun calon follower Anda, Dan Posting lah pada saat follower anda aktif, apabila Anda tidak mengetahui kapan follower" anda aktif, maka Anda bisa menjadikan akun Instagram anda, dari akun Instagram personal menjadi akun Instagram Bisnis.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
2. Riset Target Market
ㅤㅤ
Setelah anda mengisi akun Instagram anda dengan postingan yang menarik, saatnya untuk anda untuk menentukan target market anda. Akun Instagram anda tentang apa ? Bisnisnya tentang apa ? Siapa target market anda ? Target market anda berada dimana ? Itu lah beberapa pertanyaan yang akan muncul ketika anda akan melakukan Riset Target Market.
ㅤㅤ
Apabila anda jualan produk A katakan hijab, maka anda bisa cari akun Instagram lain yang jualan hijab. atau anda bisa mencari akun Instagram lain yang menjual produk fashion wanita, misalnya seperti tas, aksesoris, dll.
ㅤㅤ
Apabila anda yang memiliki lokal bisnis misalnya lokasi bisnis anda di Bandung, maka cari lah akun" publik Instagram Bandung yang followernya besar dan aktif di Instagram.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
3. Follow Follower yang sesuai Target Market
ㅤㅤ
Setelah anda mengisi akun Instagram anda dengan postingan foto ataupun video yang menarik dan anda telah melakukan riset target market, maka saatnya untuk anda menarik perhatian target market anda, dengan cara melakukan follow terlebih dahulu, sehingga ketika mereka melihat notifikasi bahwa anda memfollow mereka dan mereka tertarik dengan akun Anda, maka dapat dipastikan mereka akan melakukan follback.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
4. Like Foto Mereka Yang Kamu Follow
ㅤㅤ
Sebagian yang anda follow, pastinya akan ada yang tidak melakukan follback, maka anda dapat mencoba untuk berinteraksi lebih lanjut ke calon follower anda dengan cara melakukan like terhadap foto" yang ada di akun Instagram mereka. Dengan cara ini dapat meningkatkan ratio follback lebih besar dari pada hanya melakukan follow saja.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
5. Komen Foto Mereka Yang Kamu Follow
ㅤㅤ
Mereka yang sudah anda follow dan like pastinya masih ada aj yang jual mahal untuk tidak ngefollback anda. Maka cobalah untuk sesekali berkomentar di foto mereka dengan cara memuji ataupun yang dapat membuat mereka senang, sehingga di harapkan dengan sendirinya mereka akan melakukan follback terhadap akun kita. Dengan cara ini dapat meningkatkan ratio follback lebih besar dari pada hanya sekedar follow dan like saja. Apabila telah melakukan aktifitas follow + like + comment dan mereka masih tidak follback anda, silahkan tinggalkan karna mereka bukan calon target market anda.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Itu lah 5 Langkah Untuk Meningkatkan Follower dan Profit di Instagram yang dapat saya bagikan, pastikan anda selalu mengingat bahwa Instagram itu adalah sebuah sosial media, maka anda perlu melakukan aksi terlebih dahulu terhadap calon target market anda, sehingga mereka akan bereaksi atau bisa di bilang anda perlu untuk ngefollow dulu calon target market anda, maka mereka akan melakukan follow balik terhadap akun anda.

Sumber : http://t.me/tipsellingㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
Share artikel ini, mungkin ada teman atau kerabat anda yang membutuhkan informasi ini.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top