5 Wisata Dengan Spot Foto Rumah Hobbit Keren Di Indonesia

Status
Not open for further replies.

Ringgo Aditya

New Member
spot foto rumah hobbit di indonesia.jpg

Tempat wisata di Indonesia ada banyak sekali macamnya, mulai dari wisata alam perbukitan, wisata air terjun, wisata pantai, wisata sejarah, wisata waterpark, wisata taman, dan lain sebagainya. Kalau membahas tentang wisata yang sudah populer semisal seperti wisata Borobudur, Gunug Bromo, Bali, Raja Ampat tentu sudah terlalu mainstream dan sudah banyak diperbincangkan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Tetapi yang akan kita bahas kali ini ialah seputar wisata baru, di mana wisata baru sekarang ini selalu menyediakan beragam spot foto selfie bagi para pengunjung dan selalui menjadi buruan anak muda. Oleh karena itu menarik untuk dibahas.

Ada banyak sekali spot foto yang biasa disuguhkan untuk para pengunjung di wisata baru yang ada di Indonesia. Mulai dari spot foto gardu pandang, ayunan, skybike, hingga rumah hobbit. Nah, spesial kali ini yang akan kita share adalah spot foto rumah hobbit atau juga disebut dengan rumah kurcaci. Nah yang jadi pertanyaan, di wisata mana yang menyediakan spot foto rumah hobbit? oleh karena itu akan kami informasikan kepada Anda mengenai aneka spot foto rumah hobbit keren di bawah ini.

1. Rumah Hobbit di Wisata Seribu Batu Songgolangit Bantul

rumah hobbit di seribu batu songgo langit.jpg

2. Rumah Hobbit di Wisata Coban Rais Malang

rumah hobbit di coban rais.jpg

3. Rumah Hobbit di Wisata Taman Kelinci Malang

spot foto rumah hobbit di taman kelinci.jpg

4. Rumah Hobbit di Wisata Farm Hous Lembang

spot foto rumah hobbit di farm hous lembang.jpg

5. Rumah Hobbit di Wisata Taman Bunga Celosia Semarang



Itulah rekomendasi tempat wisata di Indonesia yang menyediakan spot foto rumah hobbit keren dan kekinian. Apabila ada kesempatan, silahkan dikunjungi wisata tersebut dan silahkan berselfie sepuasnya. Setelah itu Anda bisa mengunggahnya di media sosial agar semakin eksis sebagai generasi milenial.

Sumber: Pigunigu.com
 

Mak Ijah

New Member
tapi dalamnya ada furniturenya gak ya
Iya, saya juga mikirnya gitu juga. Ada nggak ya? kali ajah ada ruang tamu dengan sofanya gitu.. :D
kalau misalnya ada hobbit di sini wah horrorr juga ya
Nggak harus hobbit juga, kali ajah ada manusianya yang menempati dan menata ruang dalamnya begitu. Bikin rumah hobbit memang buat di tempati, nggak ada ya?:D:D
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top