Tanggal Rilis Zombie Mode Pubg Mobile

Status
Not open for further replies.

Santanu Saputra

New Member
Game PUBG Mobile hingga saat ini sudah memasuki season kelima, sudah ada banyak pembaruan yang diberikan pada game battle royale ini.

Bahkan sekarang PUBG Mobile sudah memiliki 4 buah map, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Padahal baru setahun game ini dirilis, saat ini sudah memiliki 4 buah map yang bisa dijadikan lokasi pertempuran.

Akhir tahun kemarin, produser Resident Evil 2, telah mengabarkan bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile. Pengumunan tersebut ia sampaikan langsung di tengah pagelaran final PMSC 2018 di Dubai.

Ternyata pada bulan Februari ini, kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 sudah mulai terungkap. Kolaborasi kedua game ini, menghasilkan mode permainan baru untuk PUBG Mobile, yaitu mode zombie.



Zombie mode PUBG Mobile, kabarnya sudah tersedia untuk versi beta PUBG Mobile patch 0.11.0. Artinya dalam waktu dekat, mode zombie ini akan segera dirilis untuk umum. Menurut informasi yang beredar, mode terbaru ini akan dirilis sebelum tanggal 10 Februari 2019.

Jika memang kabar tersebut benar, maka update patch PUBG Mobile 0.11.0 akan segera dirilis beberapa hari mendatang. Update patch kali ini akan membawa beberapa fitur baru, salah satunya adalah mode zombie PUBG Mobile tersebut.
 

Ryanadiputra

New Member
waduh pantesan sampe tanggal segini masih blom update ternyata oh ternyata. trus ada info terbaru kah fix updatenya kapan ?
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top