Rahasia Perawatan Printer

Status
Not open for further replies.

Ammar

New Member
Printer adalah salah satu perangkat yang terkadang sangat sulit untuk merawatnya, banyak sekali yang masih belum mengetahui bagaimana untuk melakukan perwatan untuk barang elektronik yang satu ini. Sehingga tak sedikit orang yang mengeluhkan jika printer kesayanganya mudah sekali error. Apakah anda ingin menjadikan printer anda lebih awet? Berikut tips yang wajib anda ketahui :


1. Lakukan pemasangan infus dengan benar dan tepat
bahwa pemberian infus ini berfungsi untuk menghemat tinta. Tinta dari printer akan digunakan seefisien mungkin dan pasti tak ada yang terbuang saat anda melakukan pengisian di catridge printer kesayangan. Adanya komponen infus tersebut juga akan memudahkan anda dalam melakukan pengisian ulang tinta.

2. hidupkan printer setiap harinya
inilah tips yang terakhir yang banyak orang malas untuk melakukanya, agar printer bisa berfungsi secara optimal dan agar tinta tidak mengering di dalam catride maka anda harus menghidupkan printer setiap harinya dan ini sangalaht diperlukan untuk perawatan sekalipun anda tidak sedang menggunakan printer. Dengan begitu tinta yang terdapat di dalam catridge tidak akan kering.

Mungkin hanya dua tips itu saja dulu untuk membuat printer lebih awet, jika anda memiliki kesulitan dan kendala error pada printer tipe IP2770, terkadang harus melakukan reset ulang agar printer kesayangan menjadi normal kembali untuk cara tersebut bisa and abaca dan simak cara reset printer canon ip2770.
 

Indocom

New Member
Kalau printer sih memang cuma butuh perawatan yang mudah ya, paling penting ya pemasangan tinta itu jangan salah karena bisa pengaruh sama hasil cetakan. Kalau saya punya mesin fax merk panasonic sih cukup gampang juga tapi butuh ketelitian lebih sedikit gan.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top