Status
Not open for further replies.

YOYO

New Member
Stye ala selebgram korea kini sudah menjadi pusat perhatian bagi remaja di Indonesia, pasalnya style casual dengan warna-warna sofstyle dan simple, membuat gaya casual ala seleb korea mudah ditirukan oleh para remaja wanita , apalagi dengan gaya casual dipadukan dengan tas kanvas yang bisa dipakai untuk kuliah, hangout semakin menambah look style casual korea semakain menarik. Hebatnya, tas kanvas pun juga bisa digunakan untuk meletakkan beberapa item yang banyak loh, so ini bakal menjadi inspirasi ide gaya sehari-hari yang nyaman dikenakan dan yang wajib punya:

Sablon Kaos Heat Transfer Film Pakai Totebag Polos

Style casual pertama, gunakan kaos sablon heat transfer film dengan gambar yang tidak terlalu ramai dan colour full. Kombinasikan dengan celana jeans dan sepatu sandal untuk menambah kesan look casual kalian lebih terlihat. Dan jangan lupa, gunakan totebag polos warna hitam agar gaya casual lebih pas teman-teman. Oh ya, kalau kalian tidak punya kaos dengan gambar yang simple, bisa juga diganti dengan kaos polos yah teman-teman.

Stripe T-shirt Dengan Printing Totebag

Style casual kedua, jika kalian kurang suka mengenakan kaos untuk hangout bisa menggunakan stripe t-shirt ¾ ini loh. Pilihlah warna-warna salem, agar menambah style kalian terlihat elegan. Oh ya, kombinasikan dengan hotpans, sneaker dan totebag custom dengan design sederhana seperti ini yah teman-teman. Kalau tidak punya totebag custom, boleh kok kalian pakai totebag polos. Hehehe

Crop Sweater Dengan Tas kanvas Polyflex

Style casual ketiga, gunakan crop swetaer dan celana jeans yang digulung keatas. Jangan ketinggalan, pakai sepatu convers dan kaos kaki yang senada dengan accecories topi supaya lebih match yah teman-teman. Dan yang terakhir gunakan tas kanvas polyflex simple untuk menambah look casual kalian OKE !

Hoodie Dengan Tas kanvas Polos Coklat

style casual keempat, jika kalian tipe orang yang sedikit tomboy, look casual korea seperti in cocok skeali jadi inpirasi teman-teman loh. Gunakan hoodie yang kalian punya dirumah,kombinasikan dengan celana jeans juga sneaker,serta tas kanva polos warna coklat membuat tampilan casual sederhana tetapi tetap fashionable loh.

So, manakah gaya casual dengan tas kanvas favorite kalian teman-teman? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian, dan terimakasih
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top