Binance Dex Di Luncurkan, Harga Token Bnb Jatuh

Status
Not open for further replies.

HOPTION

New Member
Token asli dari exchanger kripto utama asal Amerika Serikat, Binance, yakni Binance Koin (BNB), baru – baru ini mengalami penurunan setelah pengumuman bahwa exchanger mereka yang terdesentralisasi, Binance DEX, diluncurkan dan aktif.

BNB turun lebih dari 2% dalam 24 jam terakhir (15:38 UTC,) memangkas kenaikan mingguan menjadi kurang dari 24%, yang masih merupakan hasil mingguan terbaik di antara 10 koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Pihak exchanger baru tersebut mengatakan bahwa semua layanan terkait – dompet web, penjelajah, akselerasi node, REST API – sekarang telah aktif. Namun, perdagangan di DEX belum tersedia pada saat ini, tetapi itu juga akan ditayangkan dengan daftar pasangan perdagangan pertama pada tanggal yang akan ditentukan.

Pengumuman ini juga menyarankan:

“Seperti yang disorot dalam pembagian masa lalu kami, sangat disarankan untuk tidak menerbitkan atau mendaftar token apa pun selama hari – hari awal Binance Chain. Lebih banyak informasi dan saluran akan keluar secara bertahap ketika jaringan menjadi stabil. Kita semua ingin membuat Binance Chain makmur, tetapi mari kita semua mengambil satu langkah mantap pada satu waktu.”

Binance Chain adalah blockchain asli milik Binance yang telah diluncurkan minggu lalu.

Reaksi para pengguna Twitter terhadap berita Binance DEX, yang memicu perdebatan sengit tentang bagaimana desentralisasi itu sebenarnya, menjadi aktif dan sangat positif, dengan sebagian besar pengikut terkejut dengan perkembangan cepat situasi dan melihat ke depan untuk mengetahui apa yang dibawa ke meja berikutnya. Namun, beberapa di masyarakat tetap waspada dan meminta informasi lebih lanjut.

Sementara itu, perusahaan seperti Dompet Infinito, sudah maju dengan dukungan mereka untuk Binance DEX.


Dilansir oleh inforexnews.com
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top