Ibm Menerbitkan Paten Untuk Berbagi Dan Validasi Data Yang Didukung Dlt

Status
Not open for further replies.

HOPTION

New Member
Raksasa teknologi IBM telah dianugerahi paten untuk metode berbagi data seluler yang menggunakan teknologi buku besar terdistribusi (DLT) .

Produk yang diuraikan dalam pengarsipan merupakan kelanjutan dari aplikasi paten A.S yang diajukan pada bulan November 2017 berjudul “Berbagi Informasi Diantara Perangkat Bergerak.” IBM mengusulkan metode yang dilaksanakan oleh perangkat seluler untuk memverifikasi informasi yang telah dibagi antara dua perangkat.

Secara terperinci, platform dapat mengumpulkan informasi spesifik dan mengirimkannya ke node komputasi terdekat, dengan penerbitan selanjutnya dari peristiwa yang diverifikasi di buku besar yang didistribusikan. Data yang dikumpulkan selanjutnya digunakan untuk memetakan pembaruan informasi.

Objek yang terhubung dalam sistem yang diusulkan dilaporkan akan berbagi informasi acara di antara beberapa perangkat seluler dengan keandalan yang aman dan tanpa menyediakan pihak ketiga yang tepercaya. Dokumen tersebut menjelaskan:

“Objek yang terhubung dapat dirasakan dan / atau dikendalikan dari jarak jauh di seluruh infrastruktur jaringan yang ada, mengintegrasikan objek fisik yang terhubung ke sistem berbasis komputer. Objek fisik yang terhubung secara unik dapat diidentifikasi melalui sistem komputasi tertanam mereka, memungkinkan objek fisik yang terhubung untuk beroperasi dalam infrastruktur Internet yang ada. ”

Paten tersebut adalah yang terbaru dalam daftar panjang paten terkait blockchain baik yang diajukan atau diterima oleh IBM dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya pada bulan April, IBM menambahkan implementasi baru untuk mengelola data dan interaksi untuk kendaraan yang mengemudi sendiri (SDV) ke gudang paten blockchain-nya. Produk tersebut tampaknya merupakan sistem, di mana SDV berinteraksi dan memprediksi perilaku pengemudi kendaraan non-otonom di sekitarnya.


Dilansir oleh inforexnews.com
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top