Status
Not open for further replies.

YOYO

New Member
Halo everyone kembali lagi di tips dan trik Dapur Print. Di artikel kali ini kami akan membagikan trik nih untuk teman-teman yangmerasa kesulitan nge-stylish diri sendiri sebab terkendala dengan tubuh yang minimalis dan berujung minder. Eitsss.. dont worry, mulai sekarang jangan minder lagi yah, kalian bisa tampil percaya diri dengan trik berpakaian modis untuk si tubuh minimalis / pendek ala Dapur Print berikut ini. So, lest scrolling

Gunakan pakaian ( kaos ) yang sesuai ukuran
Kaos yang pas ditubuh kalian tidak terlalu kebesaran dan juga tidak kekecilan akan membuat pakaian yang kalian tepat dikenakan ditubuh, nyaman, dan good looking .


Pilihlah warna yang senada
Warna senada pada pakaian yang teman-teman kenakan dapat membuat tubuh minimalis kalian terlihat lebih tinggi loh. Kalian bisa memadukan outfit tidak lebih dari 3 warna yah. Pilihlan warna-warna netral sehingga lebih mudah untuk di mixs and match nya. Kalian bisa mengunakan atasan warna abu-abu dan bawahan hitam untuk pemilihan warna yang aman hehehe.


Hindari melekuk / melipat celana diujung kaki
Gunakan celana jeans / chinos pant yang pas di kaki kalian yah teman-teman. Apabila celana kepanjangan kalian bisa memotong dahulu pada penjahit. Hindari melipat celana karena bisa membuat look tampilan kalian semakin terlihat pendek. Lebih baik menggunakan pencil jeans / yang lurus dengan mata kaki serta tidak ada lipatan sama sekali. Oh yah, jika ada teman-teman akan melakukan sholat, celana jeans boleh dilipat yah, karena sudah ada anjuran dalam agama. Hehehe


Gunakan jas / blazer diatas pusar
untuk kalian para cowok yang akan menghadiri pesta / acara kantor resmi dan mengharuskan mengenakan jas, usahakan gunakan jas diatas pusar , dan usahakan jangan kancing jas dikancingin semua yah, kancingkan satu kacing saja. Why ? karena bisa menggangu garis ideal di tubuh minimalis kalian loh. Ini juga berlaku untuk para cewek yah yang ingin mengenakan blazer / cardigan.


Hindari mengunakan pakain yang Oversized / tebal
Its not good , why ? tubuh minimalis kalian akan terlihat lebih besar dibagian badan dan terlihat tubuh semakin pendek dan tenggelam. Maka dari itu sebaiknya hindari menggunakan pakaian super tebal, sebisa mungkin gunakan pakaian yang ringan.


Menggunakan pakaian motif vertical
Ternyata tidak hanya orang yang memiliki tubuh gemuk saja yang dianjurkan menggunakan pakaian motif vertical loh. Tetapi untuk kalian yang memiliki tubuh minimalis / pendek juga dianjurkan mengenakan pakaian dengan motif vertical. Why ? pakain ini bisa membuat tubuh minimalis kalian terkesan lebih tinggi dibagisn tubuh loh.


Pemilihan sneakers / heels yang benar
Jika kalian menyukai mengenakan sneaker untuk beraktivitas, gunakan high top sneakers yah, sepatu ini akan membuat kaki kaian terlihat lebih tinggi loh. Dan kalian juga bisa menggunakan heels yang tidak harus super tinggi, pilihlah heels yang sekiranya kalian nyaman dan tidak susah untuk berjalan, alternatif lain, kalian bisa mengugnakan wedges yah teman-teman.


Pemilihan accesories yang sesuai
Agar tampilan semakin modis dan nyentik, teman-teman bisa melengkapi dengan accesories. Eitss.. tapi accesories pun harus diperhatikan loh. Pakailah accesories yang simple , tidak memiliki warna super cerah. Teman-teman bisa menggunakan satu cincin, kalung nama sederhana, tas sling bag mini atau menggunakan ikat pinggang kecil supaya lekuk tubuh kalian terlihat menarik dan lebih modis loh

Bagaimana , mudah sekali bukan. Pastinya beberapa oufit yang kami inspirasikan untuk teman-teman mudah dijumpai atau salah satunya kalian sudah punya, tepat sekali dong kalian tinggal memadu-padankan sesuai dengan trik yang kami berikan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top