(1 Milyar) Penghasilan Blogger Di Kampung Blogger Magelang — sumbodo Malik — pasar Seni Magelang

Discussion in 'Internet Marketing' started by novemberajah, Mar 5, 2019.

  1. novemberajah

    novemberajah New Member

    Joined:
    Oct 11, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    (1 MILYAR) PENGHASILAN BLOGGER DI KAMPUNG BLOGGER MAGELANG — SUMBODO MALIK — PASAR SENI MAGELANG
    [​IMG]
    Kampung blogger (KB) dapat menjadi istilah untuk komunitas di desa Menowo Magelang, Jawa Tengah, di mana sebagian besar individu bekerja sebagai bisnis online. banyak bisnis di dunia blogging. Sosok pelopor desa blogger ini adalah pemimpin Sumbodo. Dia adalah yang utama untuk menunjukkan cara untuk buku harian ke komunitas saat ini.

    Awalnya desa blogger tidak terkenal karena sekarang. ketika penduduk desa Menowo berhasil dalam bisnis online dan berita mereka di surat kabar, desa blogger ini menjadi legendaris. terutama sekali pemimpin sumbodo mas desa blogger paling karakter memasuki TV nasional … terkenal sebagai Republik Indonesia saat ini.

    Sukses Blogging di pemimpin Kampung Blogger Sumbodo

    Baiklah … untuk saat ini, melalui Desa Blogger, pemimpin Sumbodo berbagi informasinya dengan komunitas yang lebih luas. di masa lalu itu benar-benar hanya terbatas pada orang yang paling tinggi. namun saat ini online, tim blogger desa mengajarkan siapa pun bahwa badan PBB perlu offline dan online. Berikut adalah langkah-langkah kunci untuk mengakses Desa Blogger:



    1. Dapatkan greenback dari google adsense
    Ini adalah yang paling utama … Google adsense mungkin merupakan gaya kolaborasi dengan Google dalam bidang periklanan. Pemilik buku harian atau situs web menyediakan area (ruang) untuk iklan materi promosi Google Adsense. Dari iklan-iklan, buku harian ini, penduduk desa dari pasar perolehan finansial sebagai hasil dari penyelesaian kuadrat dari para pengguna agen PBB, klik pada iklan di blog.

    Google adsense selalu memberikan keuntungan finansial untuk setiap klik iklan yang dibuat oleh tamu buku harian. Keuntungan finansial ini tidak setara dengan setiap iklan. Keuntungan pembedaan finansial ini berasal dari banyak faktor seperti sumber asli, jenis bahan promosi, jumlah impor per kata kunci iklan, dll.

    2. Buat buku harian dalam bahasa Inggris
    Kenapa Anda tidak mengerti … orang-orang menulis bahasa Inggris?
    Di era saat ini semuanya layak, terutama … yang terkait dengan planet IT dan juga web. Anda tidak harus belajar bahasa Inggris jika Anda hanya ingin menjadi baik dalam menulis bahasa Inggris …

    Solusinya ??? Yup … gunakan penerjemah …
    Kebanyakan blogger membangun situs web (blog) dalam bahasa Inggris atau bahasa asing yang berbeda menggunakan penerjemah.

    Mengapa tidak menggunakan bahasa Indonesia mas?
    Ini bukan karena saya tidak cinta Republik Indonesia, ini … karena biaya nilai KLIK bahasa asing LEBIH TINGGI daripada bahasa Indonesia.

    Jadi, bahkan seandainya para tamu persegi ukuran beberapa. namun nilai per klik sangat besar.
    Hanya sejumlah tamu memiliki harga klik yang terlalu besar, terutama jika bagian atas buku harian per hari menjadi ribuan .. bayangkan diri Anda ya ..

    Apakah blogger desa masuk akal dalam menulis bahasa asing, mas?

    Hiks … mereka hanya memiliki situs web penerjemah bahasa … yaitu situs web yang akan terbiasa menerjemahkan bahasa seperti Google translate ..

    Dalam hal ini komunitas blogger menggunakan penerjemah bing untuk menerjemahkan artikel ke bahasa asing seperti Inggris, Jerman, Spanyol, dll. Situs web penerjemah yang digunakan oleh penduduk desa blogger adalah https://www.bing.com/translator

    3. Lakukan analisis kata kunci untuk membentuk artikel
    Analisis kata kunci untuk membentuk artikel secara langsung, … semua orang akan menyerah. Modal utama adalah NIAT dan asosiasi web ..

    Karena tujuan terbesar adalah untuk menginduksi keuntungan finansial dari Google Adsense, tentu saja, itu tidak dapat berasal dari membuat artikel, tetapi kata kunci yang paling banyak diminta pada mesin pencari seperti Google, Bing dan Yandex harus diperiksa.

    Ada hal-hal ukuran persegi yang ukuran persegi dipertimbangkan dalam meneliti kata kunci ini seperti:
    Beberapa artikel mengukur persegi mencarinya: sering terlihat dari VOLUME pencarian bulanan. oleh karena itu kami memiliki kecenderungan untuk memeriksa 1 … kata kunci ini ukuran persegi jadi meminta bulanan.
    Kata kunci memiliki harga iklan (BPK) tinggi (BPK): setiap kata kunci memiliki harga sendiri. semakin tinggi nilainya, semakin tinggi kata kunci dan sebaliknya, semakin rendah nilainya.
    Menulis artikel dengan level (level) langsung atau PALING langsung di mesin pencari.
    Sebagian besar tamu ke buku harian kembali dari program komputer Google. setiap kata kunci memiliki tingkat persaingan sendiri dengan artikel yang dibuat oleh orang lain. Agar siap memasuki pencarian tertinggi, setiap blogger harus memiliki pengalaman yang dikenal sebagai SEO (Search Engine Optimization).

    Blogger tidak memiliki keterampilan SEO. Mereka hanya mengkhususkan diri pada artikel dengan tingkat kata kunci langsung atau PALING langsung. Poskan … poskan … dan poskan …

    4. tamu mulai kembali ke buku harian
    Karena penduduk desa blogger mengkhususkan diri pada kata kunci dengan tingkat persaingan yang mudah, para tamu akan tiba. meskipun jumlah kompetisi sangat mudah, namun tetap dengarkan harga terbaik per selesai KLIK.

    Kesimpulan: bahkan seandainya kuantitas tamu buku harian tidak terlalu banyak dan relatif sedikit, namun akan mendapatkan keuntungan finansial yang baik jika nilai per Klik tinggi.

    5. tamu KLIK iklan di buku harian
    Jika kami memiliki kecenderungan untuk memposting iklan dari Google Adsense pada buku harian, kemungkinannya adalah bahwa tamu dapat mengklik iklan yang tampak. Klik iklan dengan sengaja atau tidak, masih dihitung oleh Google Adsense.
    Jadi … rajin menulis artikel. Banyak blog yang Anda dapatkan, banyak klik yang Anda dapatkan. ini dapat menyebabkan keuntungan finansial teman Anda di adsense meluas.

    6. Penghasilan dari Google Adsense ukuran persegi dibayar bulanan
    Bayaran bulanan dari Google Adsense? Apakah ini dapat dicapai ???
    Sangat, sangat bisa dicapai, kawan … Penduduk Kampung Blogger sudah mencobanya dengan baik … jika Anda tidak percaya, cukup kembali ke desa Menowo, Magelang, Jawa Tengah. Bertemu langsung dengan komunitas blogger …

    Penghasilan dari Google Adsense sering TERTARIK bulanan ke BANK yang Anda dapatkan.
    Inilah yang dilakukan oleh penduduk desa blogger. Blogging dalam pendekatan yang sangat mudah, tidak terlalu canggih namun keuntungan finansial meroket. akan mendukung dan mensejahterakan keluarga ..

    Jika Anda perhatikan, tahap UTAMA utama adalah analisis kata kunci untuk bahan penulisan artikel. pilih kata kunci dengan tingkat kompetitif secara langsung dan pilih kata kunci dengan harga tinggi per KLIK.



    Untuk memfasilitasi analisis kata kunci, pendiri dan pelopor pemimpin Kampung Blogger Sumbodo dan timnya telah membuat aplikasi khusus yang dikenal sebagai EzKeyword.
     


  2. wong ngarep

    wong ngarep New Member

    Joined:
    May 15, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tiada ada bukti hoax
     
Loading...

Loading...

Share This Page