10 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tote Bag

Status
Not open for further replies.

brianfulan

New Member
Seorang Wanita Menggunakan Totebag kanvas
Tote bag memiliki sejarah panjang dan fakta yang cukup menarik. Tas ini berubah menjadi salah satu produk fashion yang disukai banyak orang, tidak hanya sebagai tas untuk menunjang gayamu.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus punya setidaknya satu Tote Bag di rumahmu.

1. Mudah Diskotumisasi
Totebag adalah jenis tas yang mudah untuk dikostumisasi tergantung seberapa kreatif pembuatanya. Hal ini tote bag memiliki ukuran yang relatif lebar dan desainnya datar sehingga mudah untuk dicustom. hal inilah yang menyebabkan banyak anak muda yang membuat custom totebag mereka sendiri

2. Mudah untuk dicetak
Karena desainnya yang flat, totebag jadi lebih mudah untuk di sablon. Selain itu bahan kanvas dalam pembuatan tote bag membuat tinta sablon lebih mudah menempel. Mulai dari printing DTG hingga sablon manual bisa dipakai.

3. Cocok Sebagai Media Promosi
Berbeda dengan Kaos, tas tote bag lebih ccok dijadikan bahan promosi. Hal ini karena logo ataupun brand yang akan dipromosikan akan anampak jelas pada tas kamu ketika di jinjing. Berbeda halnya dengan Kaos yang terkadang tertutup oleh outer seperti jaket. Sehingga fungsi promosinya menjadi berkurang.

4. Ramah Lingkungan
Jika kamu adalah pecinta lingkungan serta peduli terhadap pengurangan sampah plastik, maka tote bag adalah jawabannya. Selain serba guna tote bag bisa mengurangi penggunaan kantong plastik yang jelas jelas merusak lingkungan.

Tahukah kamu, jika plastik baru bisa terurai dalam waktu lebih dari 100 tahun?

5. Harganya Murah dan Terjangkau
Tote bag pada dasarnya adalah tas jinjing yang terbuat dari bahan yang sederhana. Selain itu desainnya juga cukup mudah dan gam pang diproduksi. Itulah sebabnya tote bag termasuk item fashion yang terjangkau harganya.

6. Serbaguna
Jika kamu berpikir totebag hanya untuk membawa barang belanjaan saja, kamu salah besar, karena sejatinya tote bag adalah tas yang serbaguna. Kamu bisa menggunakannya untuk membawa barang, sebagai media promosi, sebagi wadah makanan, dan tentu yang tidak kalah penting adalah untuk menunjang gay dan penampilanmu yang trendi.

7. Cocok dengan outfit apapun
Kamu bisa menggunakan totebag dengan outfit apapun dan pasti akan terlihat cocok. Baik untuk pergi ke pasar, gym, ke pantai atau travelling sekalipun. Kamu pekerja kantoran yang malu memakai tote bag dari kanvas? kamu bisa menggantinya dengan tas jinjing berbahan leather.

8. Mudah dicuci
Tote bag termasuk tas yang mudah dalam perawatannya, yang perlu kamu lakukan hanyalah mencucinya seperti biasa dengan detergen secukupnya. Hindari meyikat tote bag pada area yang ada sablonnya agar gambar tidak cepat pudar.

9. Nyaman Digunakan
Tidak ada yang lebih baik ketimbang menggunakan tas yang nyaman dipakai karena bahannya yang datar serta terbuat dari kain membuat tote bag nyaman di pakai dalam waktu lama.

10. Tote Bag dapat digunakan oleh pria maupun wanita
Salah satu kelebihan menggunakan tote bag adalah cocok dipakai oleh segala usia dan juga segala jenis gender. Baik pria maupun wanita, tua ataupun muda. Hal ini karena sifat dari tote bag yang Unisex. Kalau kamu sering pergi ke kampus kamu pasti sering menemukan para cowok yang juga menggunakan jenis tas jinjing ini.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top