10 Destinasi Terpopuler Untuk Honeymoon Yang Bikin Tambah Romantis Bersama Pasangan

susi27

New Member
Paket tour honeymoon.jpgMenjelang pernikahan tentu calon pasangan pengantin akan di sibukan dengan resepsi bukan? sembari mempersiapkan berbagai macam acara yang akan di selenggarkan tentu tak luput juga untuk memikirkan waktu dan uang dengan tujuan merencanakan momen bulan madu yang lebih terkenang. Berbagai destinasi yang menarik terpopuler di indonesia yang pas dan cocok untuk menikmati momen bulan madu juga sangat banyak loh .

Nah kali ini Ptoindonesia.com akan berbagi destinasi wisata terbaik dan cocok untuk bulan madu bagi pasangan usai menikah ? penasaran dong pastinya , yuk mari simak terus ulasan berikut ini ya ? memang masa masa setelah menikah biasanya di jadikan momen paling indah dalam sebuah pernikahan, di sinilah Anda bersama pasangan memiliki kesempatan untuk mengulang masa indah yang terkenang saat pacaran dulu.

Nah buat Anda yang lagi butuh inspirasi tempat honeymoon yang paling hits dan terpopuler di indonesia . Saya punya listnya loh , simak yuks !!

1. Pulau komodo
2. Bali
3. Pulau Belitung
4. Raja Ampat
5. Gunung Bromo
6. Yogyakarta
7. Danau Toba
8. Pulau Banda
9. Pantai Ora
10. Banyuwangi

Nah itulah beberapa aneka destinasi wisata yang pas untuk di kunjungi bersama pasanganmu. Dengan 10 daftar wisata dia atas. Apakah Kamu sudah menentukan pilihan untuk menikmati momen honeymoon, memang tidak semua pasangan beruntung untuk menikmati bulan madu biasanya di karenakan oleh budget , mengingat uang terkuras hanya untuk memenuhi perlengkapan resepsi saja.

Namun nggak perlu khawatir , saya mau berbagi tips dalam mencari tempat bulan madu dan memilih paket honeymoon yang sesuai dengan kebutuhanmu :

1. Sesuaikan budget
proses pernikahan sudah memkan banyak biaya apalagi di tambah dengan bulan madu . Jadi hal yang pertama di cek adalah harga paket bulan madunya terjangkau atau tidak , pikirkan apakah akan menganggu keuangan rumah tangga yang akan baru di bangun. Jangan sampai sepulang bulan madu jadi kere atau jadi minus.

2. Pilih tempat wisata yang sepi dan romantis
Jangan sampai salah pilih lokasi , hanya asal melihat pemandangan indah. Namanyan penganti baru biasanya mendekatkan hubungan pasangan maka dari itu pilihlah lokasi yang romantis dan sepi. Carilah villa atau resort yang tenang untuk bisa menikmati pemandangan indah , bisa memadu kasih dan pastinya dengan cuaca yang sejuk.

3. Pilih tempat wisata yang sesuai dengan kesehatan anda

Menikmati momen bulan madu untuk merasakan kebahagiaan bukan untuk sakit. Maka pilih lokasi bulan madu yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. meskipun terlihat segar bugar namun ada baiknya tanyakan dulu ke pasangan mengenai mana lokasi yang tidak membuat sakit nantinya misalnya seperti alergi dingin , mudah pilek.

4. Pilih agen terpercaya

Namanya honeymoon pastinya nggak mau dong ya di bikin pusing untuk memikirkan banyak hal. pengenya romantisan aja sama pasangan untuk bisa menikmati indahnya tempat wisata, maka pastikan pilih agen paket tour honeymoon yang sudah terpercaya dengan layananya seperti tersedia fasilitas terlengkap dan sudah menjamin include transportnya .

5. Pilih durasi waktu yang tepat

Pastikan punya waktu berapa lama pekerjaan yang bisa di tinggalkan apalagi anda sebagai karyawan atau pengusaha . jangan sampai pulang bulan madu , semua pekerjaan jadi kacau balau akhirnya pusing karena banyaknya pekerjaan yang tertunda .

Demikian beberapa poin yang bisa di jadikan patokan buat Anda . semoga bermanfaat guna untuk menikmati momen bulan madu yang lebih romantis dan berkesan terkenang.

Nah buat kamu yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terjamin . bisa langsung kontak 089 8000 4321
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top