13 Kelebihan Dan Kekurangan Cutting Graphtec Ce Lite-50

Discussion in 'General Discussions' started by YOYO, Jan 10, 2019.

  1. YOYO

    YOYO New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    458
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Masih berbicara tentang mesin cutting sticker GRAPHTEC CE LITE-50 terbaru 2019, yang saat ini tengah laris di pasar digital Indonesia sebagai kebutuhan atau pemeran utama dalam keberlangsungan para jasa cutting sticker dengan budget yang minim.

    Tahukah anda, bahwa mesin cutting sticker GRARPHTEC CE LITE-50 made in Jepang ini memiliki kelebihan yang dapat memudahkan anda dalam proses cutting berlangsung dan hasil yang tidak kalah presisinya dengan cutting sticker lainnya. Maka dari itu, Bengkel Print akan membagikan informasi tentang apa saja kekurangan dan kelebihan pada cutting plotter GRPAHTEC CE LITE-50cm berikut ini :

    Kekurangan Cutting GRAPHTEC CE LITE 50
    Mesin cutting Graphtec memiliki area potong media 50cm

    Hanya bisa memotong media bahan 50cm saja. Jika kebutuhan anda lebih dari 50cm tidak disarankan menggunakan mesin cutting stciker tersebut , tetapi jika kebutuhan anda hanya untuk cutting sticker ukuran kecil, mesin ini cocok sebagai pelengkap usaha digital anda.

    Mesin cutting Graphtec harga lebih mahal

    Hal yang harus anda ketahui, bahwasanya mesin cutting buatan jepang memang terkenal dengan harganya yang sedikit mahal dibanding dengan cutting sticker lainnya. Tetapi dengan harga yang sedikit mahal tersebut, mesin cutting sticker buatan jepang selalu dilengkapi dengan fitur yang canggih.

    Kelebihan Cutting GRAPHTEC CE LITE 50
    Pengoperasian yang mudah untuk pemula

    Mesin cutting sticker Graphtec CE LITE-50 menawarkan fituf dan hasil cutting sticker yang presisi juga bagus serta efektif dalam biaya pemotongan. Sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat kreasi secara mudah dengan panel sentuh 4,3 inch dan perangkat lunak yang disempurnakan

    Pengoperasian Touch Panel 4,3 inch

    Dengan menggunakan mesin cutting Graphtec CE LITE-50 sudah dilengkapi dengan touch panel yang mudah digunakan dengan ukuran 4,3 inch

    Dilengkapi dengan 10 bahasa

    Tidak perlu khawatir untuk menggunakan mesin cutting sticker Graphtec CE LITE-50 dalam cutting sticker, karena cutting sticker Graphtec CE LITE-50 dilengkapi dengan 10 bahasa antara lain ; English, French, German, Spanish, Italian, Portuguese, Russian, Chinese, Korean, Japanese.

    Dilengkapi dengan menu kunci yang lengkap

    Diantaranya ada ; Copy, Cut test, Home, Move Position, USB offline Operation

    Cocok untuk penggunaan bisnis cutting sticker

    Graphtec CE LITE-50 memilliki lebar media maksimum 508mm (20inci) , sehingga ukuran potong media tersebut cocok dan efisien menghasilan karya seni untuk bisnis anda

    Pengoperasian USB Offline

    Sangat menguntungkan, anda tidak perlu menggunakan PC / laptop untuk memotong gambar yang anda inginkan, dengan menggunakan data terpotog yang telah disimpan pada memori USB, anda bisa secara langsung tinggal menancapkan pada sisi samping mesin dan melakukan cutting sticker projek anda.

    Mendukung media jenis lembar dan media jenis gulungan

    Mesin cutting sticker Graphtec CE LITE-50 mampu memotong media gulungan hingga 3m dengan menggunakan roll media sticker yang telah disertakan . Dengan adanya fitur ini anda bisa menggunakan roll media bahan yg bisa disetting sesuai lebar bahan A4,A3,A3+,A2 hingga 50.8cm

    Contour Cut ARMS 7.0

    Dengan menggunakan ARMS anda bisa menggunakan mesin cutting sticker Graphtec CE LITE-50 untuk contour cut , mesin akan mendetksi tanda registraison mark pada media untuk menyelaraskan posisi garis pemotongan gambar yang akan dicetak. ARMS 7.0 mampu mendeteksi tanda pada media dengan berbagai permukaan warna.

    Contur Cut Dengan Fungsi Baru yang sederhana

    Saat menggunakan bahan lembaran vinyl, sticker atau yang lain sebagainya, CE LITE-50 mampu menemukan tepi media dan meluruskan posisi garis potong contour ke gambar yang dicetak tanpa tanda registrasi ( harus menggunakan ukuran standar ) tentu area pemotongan maksimum dapat digunakan terlepas dari warna atau media karena tanda registrasi tidak perlu dicetak.

    Dilengkapi sensor marking

    Keuntungan lainnya yaitu, Grphtec CE LITE-50 sudah dilengkapi dengan sensor untuk marking sehingga anda bisa memotong outline sesuai dengan media ang sudah ada gambar polanya,

    Mampu Memotong Font Hingga 2 mm
    mesin cutting Graphtec CE LITE-50 mampu memotong font yang ukurannya mencapai hingga 2 mm dan memiliki hasil potongan yang lebih presisi dibandingkan dengan mesin cutting China.

    Kualitas Setara dengan Silhouette CAMEO 3

    mesin cutting Graphtec CE LITE-50 memiliki keunggulan kualitas yang bisa disandingkan dengan mesin cutting silhouette CAMEO 3 area potong 30cm. Hanya saja cutting plotter Graphtec CE LITE-50 ini bisa dikatakan yang versi besarnya. Dan keunggulan lainnya, suara mesin cutting stciker Graphtec CE LITE-50 lebih halus daripada silhouette CAMEO 3 .

    Roller Penjepit berbahan ABS

    Dimana bahan / material roller penjepit Graphtec CE LITE-50 yaitu ABS ( Akrilonitril Butadiena Stiren ) bahan plastic yang tahan banting dan tidak mudah pecah / patah.

    Baik, itulah informasi tentang kekurangan dan kelebihan cutting sticker GRAPHTEC CE LITE 50 made in Japan. Semoga bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih ♥
     


Loading...

Loading...

Share This Page